Jennifer Garner akan Bintangi Adaptasi Komedi Berjudul Family Leave

1383

Setelah baru saja tampil dalam film Yes Day di Netflix, Jennifer Garner (Alias, 13 Going on 30, Juno) akan kembali membintangi sebuah proyek drama keluarga dari saluran streaming tersebut. Garner akan tampil dalam adaptasi komedi berlatar body-switch yang berjudul Family Leave. Proyek ini diadaptasi dari buku “Bedtime for Mommy” karya Amy Krouse Rosenthal.

Film ini mengikuti kisah keluarga Brenners, yang terbangun dengan seluruh tubuh keluarga mereka tertukar dan mereka dengan cepat menyadari hal yang sama telah terjadi pada keluarga lain di sisi lain dunia. Untuk itu mereka harus bersatu dengan kelompok orang asing ini dan menentukan cara membatalkan pertukaran tubuh tersebut sambil dengan canggung dan lucu menavigasi kehidupan sehari-hari dalam tubuh yang berbeda, sebelum terlambat.

Selain membintangi, Jennifer Garner juga akan memproduseri Family Leave bersama dengan Nicole King dan Lawrence Grey serta Ben Everard.

Sebagai informasi, film komedi Yes Day yang baru dibintangi oleh Garner juga diangkat dari buku karya Amy Krouse Rosenthal dan Tom Lichtenheld. Mantan istri dari Ben Affleck ini juga akan segera tampil di film sci-fi The Adam Project yang diarahkan oleh Shawn Levy, bersama dengan Ryan Reynolds, Zoe Saldana, dan Mark Ruffalo.

 

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.