Jemaine Clement Bergabung dengan Sekuel Avatar

817

Jemaine Clement telah direkrut untuk tampil dalam sekuel Avatar mendatang. Akun Twitter resmi franchise tersebut telah mengeluarkan berita tersebut. Dalam postingan tersebut pihak studio mengatakan bahwa aktor Flight of the Conchords tersebut akan memerankan Dr. Garvin, seorang ahli biologi kelautan yang ditempatkan di Pandora.

Clement bergabung dengan berbagai aktor yang sebelumnya telah terpilh untuk sekuel Avatar seperti Kate Winslet, Edie Falco, Michelle Yeoh, Vin Diesel dan Oona Chaplin. Anggota lama yang kembali termasuk Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald dan Sigourney Weaver.

Cameron baru-baru ini menjelaskan bahwa Kolonel Miles Quaritch yang diperankan Stephen Lang akan kembali untuk keempat sekuelnya dan akan menjadi penjahat utama sepanjang cerita.

Pimpinan 20th Century Fox, Lachlan Murdock mengatakan bahwa proyek sekuel ini akan menjadi proyek dengan biaya terbesar sepanjang sejarah perfilman. Diperkirakan setiap sekuelnya akan menelan biaya sebesar $250 juta dan sudah dipastikan empat film sekuel ini akan menelan biaya sebesar $1 miliyar. Sebuah angka yang fantastis.

Sebelumnya pada bulan April tahun lalu sutradara James Cameron menggambarkan proyek sekuel Avatar sebagai saga Ā keluarga lintas generasi dan penggemar harus bersiap menyaksikan sedikit lebih banyak drama dalam film fantasi ini.

Sayangnya belum ada detail atau informasi lebih banyak mengenai deretan sekuel ini. Namun Fox sudah mempunyai jadwal edar untuk film-film ini dimana sekuel pertama Avatar akan hadir pada tanggal 17 Desember 2021, sedangkan sekuel keduanya akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023, Avatar 4 pada tanggal 19 Desember 2025 dan Avatar 5 pada 17 Desember 2027.

Baca Juga:  Situs Godzilla Diluncurkan Dengan Monsterpedia Resmi Pertama dari Franchise Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.