Hawkeye

Jelang Perilisan Hawkeye Bulan Depan, Disney Rilis Sebuah Poster Anyar

201

Menjelang penayangan perdana serial Hawkeye pada tanggal 24 November mendatang, DisneyΒ  merilis sebuah poster baru yang menampilkan sosok Clint Barton, Kate Bishop, dan seekor anjing.

Poster itu menampilkan logo panah yang menjadi trademark Hawkeye, dengan duo superhero berpose di depannya. Sebuah jembatan kota New York berfungsi sebagai latar belakang dan didekorasi untuk musim liiburan Natal dan tahun baru. Sang anjing dalam poster tersebut juga dalam semangat Natal, dengan mengenakan topi Santa Claus dan kalung bernada sama.

Serial Hawkeye akan mengambil setting di New York City pasca-blip. Mantan anggota Avenger, Clint Barton memiliki misi yang tampaknya sederhana: kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal. Ia kemudian mendapat bantuan dari Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, pemanah ulung yang baru berusia 22 tahun dan bercita-cita untuk menjadi Pahlawan Super. Keduanya dipaksa untuk bekerja sama ketika misteri dari masa lalu Barton kembali mengancam.

Bersama Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, Hawkeye juga akan memperkenalkan Alaqua Cox sebagai Maya Lopez atau Echo, seorang pahlawan super tuli yang dapat dengan sempurna meniru gerakan orang lain. Serial ini juga dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Eleanor Bishop; Tony Dalton sebagai Jack Duquesne, mentor awal Barton; Zahn McClarnon sebagai William Lopez, ayah Maya dan terakhir Fra Fee sebagai Kazi, lebih dikenal sebagai Kazimierz Kazimierczak AKA Clown.

Hawkeye

Jika Hawkeye akan menandai penampilan pertama Steinfeld di Marvel Cinematic Universe, serial itu akan menjadi yang ketujuh bagi Renner (termasuk di What If…?) sebagai pemanah super tersebut. Dia pertama kali memulai debutnya dengan peran kecil di Thor pada tahun 2011, sebelum kemudian memiliki peran pendukung yang kuat di The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan Avengers: Endgame. Serial Hawkeye tentu saja akan menjadi proyek solo pertamanya, mengakhiri perjalanan sepuluh tahun yang mengesankan sebagai karakter tersebut.

Baca Juga:  Trailer Baru The King's Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut

HawkeyeΒ juga akan menampilkan kembalinya Florence Pugh sebagai Yelena Belova setelah debutnya di Black Widow tahun ini. Kehadirannya digoda dalam adegan post=credit fil Black widow ketika mata-mata dan pembunuh yang sangat terlatih tersebut mulai bekerja untuk Valentina Allegra de Fontaine, dan memburu Barton karena perannya dalam kematian Natasha Romanoff.