Jelajahi Dunia “London” di Mortal Engines Melalui Video VR 360 Ini

446

Universal Pictures telah merilis video 360 derajat untuk film petualangan aksi Peter Jackson yang akan datang, Mortal Engines. Video baru ini menghadirkan pengalaman VR baru yang memungkinkan Anda menjelajahi British Museum of Ancient Tech dengan Tom Natsworthy membimbing Anda melalui sejarah “London modern” dari film ini.

Mengambil setting di dunia masa depan di mana kota-kota Bumi sekarang mulai menjelajahi dunia dengan roda besar dan saling bertempur. Dua sosok yang memiliki latar belakang berbeda dan bertolak belakang harus bersatu dalam upaya untuk mengubah arah masa depan.

Skenario film ini ditulis oleh tim Lord of the Rings yang terdiri dari Peter Jackson, Fran Walsh dan Philippa Boyens dengan Christian Rivers yang berada di kursi sutradara. Rivers mulai bekerja sebagai storyboard artist di proyek Braindead milik Jackson dan kemudian sebagai ahli efek visual dan sutradara unit kedua yang mengarahkan trilogy Lord of the Rings, film-film Hobbit dan King Kong. Mortal Engines akan menjadi debutnya sebagai sutradara film layar lebar. Sudah pasti Jackson juga akan bertindak sebagai produser dan pengawas produksi filmnya.

Mortal Engines dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page, dan Stephen Lang. Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Tampang Seram Venom Menghiasi Poster IMAX-nya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.