Jeffrey Dean Morgan Memburu Pembunuh Berantai di The Postcard Killings

3729

RLJE Films telah merilis trailer resmi untuk film The Postcard Killings, yang merupakan adaptasi dari novel karya dari James Patterson dan Liza Marklund yang dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead, Supernatural, Watchmen) dan Famke Janssen (How to Get Away with Murder, X -Men, When They See Us).

The Postcard Killings mengisahkan tentang kehidupan Detektif Jacob Kanon (Jeffery Dean Morgan) yang hancur ketika putrinya dan menantunya dibunuh secara brutal di London. Namun ia tidak dapat duduk diam dan tidak melakukan apa-apa, Jacob kemudian pergi ke London untuk mendapatkan jawaban yang dia butuhkan. Ketika ia mengetahui tentang pembunuhan keji serupa yang terjadi di seluruh Eropa – masing-masing didahului dengan kartu pos yang dikirim ke jurnalis setempat – ia berpacu dengan waktu untuk menghentikan pembunuhan dan menemukan keadilan bagi anaknya.

Selain Morgan dan Janssen, film ini dibintangi juga oleh Cush Jumbo (The Good Wife), Joachim Król (The Wall), Steven Mackintosh (Rocketman) dan Denis O’Hare (Dallas Buyers Club). Diarahkan oleh Danis Tanovic (No Man’s Land, Success) dari naskah yang ditulis bersama oleh Andrew Stern, Ellen Furman, Liza Marklund dan Tove Alsterdal, The Postcard Killings akan dirilis pada tanggal 13 Maret mendatang.

Baca Juga:  Ryan Kiera Armstrong akan Berperan Sebagai Bocah Berkemampuan Mengerikan dalam Firestarter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.