Jeff Goldblum Akan Kembali Sebagai Dr. Ian Malcolm di ‘Jurassic World Evolution’

1172

Jeff Goldblum

Jurassic World Evolution akan kembali menghadirkan karakter Dr. Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum. Namun jangan terburu-buru menyimpulkan, ini bukanlah sekuel dari film Jurassic World: Fallen Kingdom atau Jurassic World 3, melainkan sebuah game yang dikembangkan oleh Universal daqn Frontier.

Menurut Entertainment Weekly, Goldblum akan memandu para pemain dalam game Jurassic World Evolution untuk mengambil keputusan. Game ini akan diluncurkan untuk konsol PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada musim panas 2018 ini untuk menyambut dirilisnya film Jurassic World: Fallen Kingdom. Dalam game ini, pemain diharuskan untuk membangun dan mengatur taman rekerasi Jurassic World yang berada di pulau Isla Nublar dan kepulauan sekitar Muertes Archipelago. Pemain dapat membangun atraksi menarik, membiakan berbagai jenis dinosaurus serta fasilitas riset super canggih.

Baca Juga: Trailer Perdana Fantastic Beasts 2 Tampikan Berbagai Makhluk Magis dan Aksi Sihir

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.

Baca Juga:  Trailer Anyar Venom: Let There Be Carnage Memperkenalkan Symbiote Jahat yang Menyeramkan