Jean Grey Membawa Bencana dan Perpecahan di Trailer Perdana X-Men: Dark Phoenix

625

Fox akhirnya merilis trailer perdana dari film X-Men: Dark Phoenix. Dan keadaan tidak memihak kepada para anggota X-Men pimpinan Profesor Xavier. Perubahan kepribadian Jean Grey yang menjadi tidak terkendali digambarkan dengan cukup jelas dalam promo ini. Mulai dari rahasia terpendam yang disimpan oleh sang profesor hingga usaha Jean dalam mencari jawaban kepada Magneto, trailer ini memberikan semua yang diinginkan oleh para penggemar. Semua itu membawa bencana dan mengakibatkan perpecahan di kelompok mutant tersebut.

Dan satu lagi yang mungkin akan membuat para penggemar berteriak kegirangan adalah pemilihan kostum dari kelompok superhero ini. Warna kuning ciri khas komik tahun 1990-an yang juga sangat melekat pada seri animasi klasiknya mungkin akan membuat film ini lebih bermakna bagi para penonton.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Sedangkan sinopsis resminya adalah:

Di Dark Phoenix, para anggota X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan musuh tersebut adalah salah satu sahabat dan anggota mereka sendiri Jean Gray. Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena ledakan kosmik yang misterius. Ledakan ini membuatnya memiliki kekuatan yang membuatnya jauh lebih kuat namun tidak stabil. Bergulat dengan kekuatan di dalam dirinya, Jean kemudian melepaskan kekuatannya dengan tidak terkendali. Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu – tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin menggunakan kekuatan ini dan menguasai galaksi.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain.

Baca Juga:  Tom Hardy Terlibat Proyek Star Wars: Episode VIII?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.