Jean Grey Melepaskan Kekuatannya di TV Spot Anyar Dark Phoenix

709

20th Century Fox telah merilis tv spot terbaru dari Dark Phoenix, menunjukkan Jean Gray yang diperankan oleh Sophie Turner melepaskan kekuatannya.

Dark Phoenix yang akan hadir di bioskop minggu ini menghadirkan sebuah promo yang dikemas dengan cuplikan segar menawarkan penggemar melihat lagi film yang berfokus pada Jean Gray. Di dalamnya, Jean terlihat menyebabkan kehancuran kiri dan kanan ketika Profesor X memberi tahu Magneto bahwa dia tumbuh terlalu kuat untuk X-Men. Selain itu klip ini juga memperkenalkan masing-masing anggota X-Men dengan keren.

Sebagai informasi, Dark Phoenix adalah upaya kedua Fox dalam mengadaptasi kisah komik “The Dark Phoenix Saga” karya Chris Claremont dan John Byrne. Jalan cerita buku komik yang ikonik menyoroti Jean Gray ketika ia dirasuki oleh entitas kosmik yang dikenal sebagai Phoenix Force.

Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan dalam film ini para anggota X-Men harus menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: yaitu salah satu dari mereka sendiri, Jean Grey. Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. Bergulat dengan entitas ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara-cara yang tidak bisa dia pahami.

Film terbaru X-Men ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

Baca Juga:  Sutradara The Raid, Gareth Evans Hadirkan Serial Seru Gangs of London



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.