Jean-Claude Van Damme akan Berperan dalam Film Netflix, The Last Mercenary

2353

Bintang film laga, Jean-Claude Van Damme akan segera membintangi sebuah proyek action comedy dari Netflix yang berjudul The Last Mercenary. Dilansir dari Β Variety, Van Damme saat ini dikabarkan sedang syuting film tersebut di Perancis.

Dalam film berbahasa Perancis tersebut, Jean-Claude Van Damme akan memerankan seorang mantan agen dinas rahasia misterius yang harus segera kembali ke Prancis ketika putranya dituduh melakukan perdagangan senjata dan narkoba oleh pemerintah. The Last Mercenary memiliki plot yang sepertinya dibuat khusus untuk aktor tersebut, dan akan banyak menghadirkan adegan aksi dan ledakan.

Jean-Claude Van Damme di Kickboxer

Bergabung dengan Van Damme dalam film ini adalah aktor Prancis seperti Alban Ivanov (Lucky, A Very Bad Friend), Assa Sylla (Girlhood, Mortel), Samir Decazza (Valide), Patrick Timsit, Eric Judor dan Miou-Miou. Film ini disutradarai oleh David Charhon (Les naufragΓ©s) dengan naskah karya Charhon dan Ismael Sy Savane (Lascars).

The Last Mercenary akan menjadi film aksi komedi pertama Van Damme karena ia lebih terkenal dengan film-film seni bela diri seperti Bloodsport, Cyborg dan Kickboxer. Ia memperoleh kesuksesan internasional dan telah menjadi salah satu bintang aksi ikonik selama akhir 80-an hingga 90-an karena tampil dalam sejumlah film aksi termasuk: Death Warrant, Universal Soldier, Nowhere to Run, Hard Target, Street Fighter, Sudden Death, Timecop dan banyak lagi.

 

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.