Jay & Silent Bob Reboot Mendapat Poster dengan Gaya Avengers: Endgame

1190

Jay & Silent Bob Reboot membantu mengantarkan era baru distribusi film gaya roadshow, dengan sekuel untuk Jay and Silent Bob Strike Back diputar hanya 3 malam saja sebelum menghampiri berbagai kota di seluruh negeri. Film 3 From Hell dari Rob Zombie juga melakukan promo serupa. Dan untuk membantu menyampaikan maksudnya, penggemar akan melihat banyak promo khusus. Salah satunya adalah pandangan baru pada Jay dan Silent Bob Reboot yang mengambil tema Avengers: Endgame untuk poster yang menampilkan sutradara, penulis, dan bintang Kevin Smith bersama partnernya, Jason Mewes.

Cerita dalam Jay dan Silent Bob Reboot mendaur ulang ide yang tepat ini untuk sebuah cerita yang akan mengikuti semua premis yang sama, meskipun dengan twist besar. Putri Kevin Smith, Harley Quinn Smith, akan memerankan putri yang tidak pernah diketahui Jay. Dan bersama-sama mereka akan memulai perjalanan penuh kesenangan magis ke Hollywood yang sarat dengan akting cemerlang mengejutkan dari film-film ViewAskew sebelumnya dan berbagai “cameo” bintang keren.

Jay and Silent Bob Reboot adalah sekuel dari Jay and Silent Bob Strike Back. Dalam film tahun 2001 tersebut, Jay dan Silent Bob mengetahui bahwa Hollywood membuat film tentang mereka yang berjudul Bluntman and Chronic. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menghentikan film itu terjadi. Dalam Jay dan Silent Bob Reboot, keduanya mengetahui bahwa Hollywood membuat reboot film lama tentang mereka. Mereka melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk menghentikannya lagi.

Baca Juga:  The Witcher Season 2 Tayang 17 Desember di Netflix

Film Jay dan Silent Bob pertama kali diperkenalkan 25 tahun yang lalu dalam debut sutradara Smith, Clerks. Dua sosok ini kemudian menjadi ikon yang tidak biasa dan muncul di Mallrats, Chasing Amy, Dogma, Jay dan Silent Bob Strike Back dan Clerks II, serta film animasi Jay dan Super Groovy Cartoon Movie karya Jay dan Silent Bob.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.