Jay and Silent Bob Reboot Memiliki Cameo dari 3 Mantan Aktor Batman

1775

Jay and Silent Bob Reboot sedang bersiap-siap untuk berubah menjadi film komik. Kevin Smith baru saja mengungkapkan bahwa reboot ini akan menghadirkani tiga aktor Batman yang berbeda, yang merupakan prestasi yang cukup menakjubkan. Smith mengambil iklim bisnis hiburan saat ini dari reboot, remake, dan sekuel dengan sentuhan cerdasnya. Sutradara ini baru saja meluncurkan poster untuk film yang sangat dinanti-nantikan ini yang memberikan yampilan sangat berbeda dari Bluntman dan Chronic.

Kevin Smith melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Jay & Silent Bob Reboot tanpa membocorkan apa pun. Namun, dia mengatakan Β β€œada tiga Batman berbeda di film itu, yang agak luar biasa.” Ketika ditanya apakah dia dapat mengungkapkan siapa mereka, Smith menjawab sambil tertawa, “Tidak, tidak, saya tidak bisa.” Ada banyak kemungkinan di sini, tetapi tebakan utama harus ke Ben Affleck. Smith dan mantan aktor Batman tersebut telah bekerja bersama selama lebih dari dua dekade.

Bluntman dan Chronic

Jay and Silent Bob Reboot adalah sekuel dari Jay and Silent Bob Strike Back. Dalam film tahun 2001 tersebut, Jay dan Silent Bob mengetahui bahwa Hollywood membuat film tentang mereka yang berjudul Bluntman and Chronic. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menghentikan film itu terjadi. Dalam Jay dan Silent Bob Reboot, keduanya mengetahui bahwa Hollywood membuat reboot film lama tentang mereka. Mereka melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk menghentikannya lagi.

Jay dan Silent Bob pertama kali diperkenalkan 25 tahun yang lalu dalam debut sutradara Smith, Clerks. Dua sosok ini kemudian menjadi ikon yang tidak biasa dan muncul di Mallrats, Chasing Amy, Dogma, Jay dan Silent Bob Strike Back dan Clerks II, serta film animasi Jay dan Super Groovy Cartoon Movie karya Jay dan Silent Bob.

Baca Juga:  Oh Wonder Hadir di Mola Chill Fridays



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.