Javicia Leslie Adalah Pemeran Batwoman yang Baru

849

Hanya dua bulan setelah Ruby Rose mundur dari serial superhero CW, Batwoman , mereka kini telah menemukan pemeran utama penggantinya. Adalah aktris yang pernah berperan dalam God Friended Me dan The Family Business, Javicia Leslie yang terpilih untuk menjadi pemeran Batwoman yang baru.

Leslie akan memerankan karakter bernama Ryan Wilder, digambarkan sebagai “sosok yang disukai, urakan, sedikit konyol dan liar” dan bahwa dia “tidak seperti Kate Kane , wanita yang  menjadi superhero sebelum dirinya.”

Karena tidak ada seorang pun dalam hidupnya yang bisa mempertahankannya, Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

Sebelumnya, Rose diduga meninggalkan serial Batwoman karena dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan kepindahannya ke Vancouver, tempat serial tersebut difilmkan. Dia juga dikabarkan merasa terbebani oleh beban berita serialnya sendiri. CW awalnya mengumumkan bahwa mereka akan casting aktris LGBTQ lain untuk menggantikannya di serial itu.

Selain Ruby Rose, Batwoman musim pertama juga dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

 

Baca Juga:  Sambut His Dark Materials Season 2 HBO Luncurkan Klip Tentang Alethiometer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.