Jaume Collet-Serra

Jaume Collet-Serra Mundur dari Suicide Squad 2 untuk Menangani Jungle Cruise

579

Jaume Collet-Serra

Seperti kita ketahui banyak proyek film yang akan dilakukan oleh Dwayne “The Rock” Johnson dalam beberapa tahun kedepan, dan film Jungle Cruise adalah salah satu favoritnya. Proyek yang diangkat berdasarkan tema hiburan di taman rekreasi Disney tersebut cukup menyita perhatian Johnson. Ia akan bertindak juga sebagai produse film ini. Sampai beberapa saat yang lalu  belum ada sosok sutradara yang telah ditunjuk oleh pihak studio untuk menangani proyek ini.

Namun kini Deadline memberitakan bahwa sutradara Jaume Collet-Serra (Non-Stop, Run All Night, The Shallows) akan menangani proyek ini. Sebelumnya Serra dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak Warner Bros. untuk menangani proyek sekuel Suicide Squad (ia merupakan pilihan utama WB), namun kini ia telah mengundurkan diri dari proses perundingan yang sedang berlangsung karena telah terikat dengan Disney untuk proyek Jungle Cruise.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 6 Film Agustus 2017 yang Wajib Ditonton

Sampai saat ini belum ada plot detail dari kisah yang akan dituangkan dari proyek film ini. Namun basis film yang diangkat dari wahana rekreasi Disney ini sangat membuka berbagai kemungkinan cerita petualangan dalam hutan. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Johnson menginginkan sutradara dari film Wonder Woman, Patty Jenkins untuk menangani film Jungle Cruise, namun sepertinya keinginan tersebut tidak dapat terwujud.

Baca Juga:  Teaser Baru Warrior Season 2 Janjikan Pertarungan Seru