Jason Todd Bertemu Dick Grayson di Promo Spesial Serial Titans

1408

Anda dapat melihat pertemuan dua Robin di sebuah klip promo spesial serial Titans yang diluncurkan untuk merayakan Batman Day. Anda dapat melihat “pertemuan” Robin versi Dick Grayson yang diperankan oleh Brenton Thwaites dengan Robin versi Jason Todd yang diperankan oleh Curran Walters  tersebut dalam menit ke 1:56 di klip di bawah ini.

Sebelumnya DC Universe juga telah merilis (via IGN) beberapa foto dari pertemuan dua sidekick Batman tersebut yang juga dirilis untuk merayakan Batman Day. Sebuah peringatan untuk merayakan kemunculan perdana sang Dark Knight di komik Detective Comics pada bulan Mei 1939.

Serial ini dibintangi oleh Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Brenton Thwaites (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, dan Ryan Potter sebagai Beast Boy, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder/The Chief – pimpinan dari Doom Patrol serta Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, April Bowlby untuk berperan sebagai Elasti-Girl dan juga Seamus Dever (Castle) dengan peran misteriusnya.

Sinopsis resmi serial ini mengatakan bahwa kisahnya akan menceritakan tentang petualangan Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis yang mempunyai kekuatan misterius untuk menyelamatkan dunia. Bergabung bersama mereka adalah Starfire yang emosional dan Beast Boy yang ramah. Bersama-samaa mereka kemudian membentuk sebuah “keluarga” dan tim superhero yang kita kenal.

Baca Juga:  Lihat Gambaran Dunia Baru di Klip Promo Terbaru Mortal Engines