Jason Sudeikis dan Evangeline Lilly Bergabung dengan Proyek Till Death

292

Jason Sudeikis dan Evangeline Lilly dilaporkan telah bergabung dalam proyek film thriller mendatang yang diarahkan oleh Aharon Keshales, Till Death. Keshales adalah co-sutradara film Israel Big Bad Wolves di tahun 2013.

Till Death mengikuti kisah Jimmy, penjahat yang mendapat pembebasan bersyarat lebih awal setelah menjalani hukuman dua belas tahun penjara karena perampokan bersenjata. Jimmy terhubung kembali dengan cinta dalam hidupnya, Annie, yang menderita kanker stadium akhir, dan berencana untuk menggunakan kebebasan barunya untuk memastikan hari-harinya yang tersisa adalah yang terbaik yang pernah ia miliki. Dalam mode thriller kriminal yang khas, sudah pasti hal-hal tidak akan berjalan sesuai rencana. Keshales menggambarkan film itu sebagai “sebuah kisah cinta yang terjebak dalam sebuah aksi-thriller.”

Sudeikis adalah aktor yang dikenal karena penampilannya dalam berbagai film komedi, tetapi belakangan ini ia mulai mencoba dengan peran drama seperti dalam Colossal, Kodachrome, dan Driven. Sedangkan Lilly adalah artis yang sudah biasa terlibat dalam film thriller dan aksi serta mungkin lebih dikenal lagi dalam perannya bersama Paul Rudd dalam film Ant-Man.

Baca Juga:  Trailer Internasional Cars 3 Hadirkan Perjuangan Berat McQueen



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.