Jason Statham Pamerkan Skill Mumpuni di Trailer Perdana Wrath of Man

924

MGM dan Miramax baru saja merilis trailer perdana dari film action-thriller Wrath of Man, yang dibintangi oleh Jason Statham dan diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie. Dan seperti yang sudah dapat diduga oleh para penggemar Statham, trailer ini dipenuhi oleh aksi keren dan memukau dari sang aktor. Sosok yang diperankan olehnya terlihat mempunyai kemampuan yang melebihi rata-rata dibanding dengan supir truk lapis baja pada umumnya.

Seorang supir dan penjaga keamanan truk lapis baja baru yang misterius (Statham) mengejutkan rekan kerjanya selama sebuah aksi pencurian di mana ia secara tak terduga memperlihatkan keterampilan yang sangat tinggi dan presisi. Para kru dibiarkan bertanya-tanya siapa dia dan dari mana dia berasal. Namun kemudian motifnya menjadi jelas ketika ia mengambil langkah dramatis dan beresiko untuk menyelesaikan sebuah dendam. Film ini diangkat dari film Prancis tahun 2004 berjudul Le Convoyeur atau Cash Truck.

Jason Statham akan berperan sebagai H dalam Wrath of Man, seorang pria misterius yang mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan truk lapis baja yang bertanggung jawab untuk memindahkan jutaan dolar setiap minggu. Namun H mempunyai motif tersembunyi di balik pekerjaannya tersebut.

Selain Statham, film yang diarahkan oleh Guy Ritchie inijuga dibintangi oleh Josh Hartnett (Inherit the Viper), Scott Eastwood (The Fate of the Furious), Holt McCallany (Mindhunter), Jeffrey Donovan (Let Him Go), Laz Alonso (The Boys), Raul Castillo (Army of the Dead), Niamh Algar (Censor) dan Post Malone (Spenser Confidential). Proyek ini menandai kolaborasi terbaru antara Ritchie dan Statham, yang sebelumnya telah bekerja sama di Lock Stock and Two Smoking Barrels, Snatch, dan Revolver serta Five Eyes yang kini sedang dipersiapkan.

Baca Juga:  Menyambut Natal 2021, KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer

Wrath of Man awalnya ditetapkan untuk dirilis pada 15 Januari 2021, sebelum dipindahkan ke April dan sekarang dijadwalkan akan dirilis pada 7 Mei.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.