Jason Statham dan Guy Ritchie Berkolaborasi Kembali dalam Proyek Film Five Eyes

927

Jason Statham dan Guy Ritchie akan kembali bekerja sama dalam film thriller mata-mata STXfilms berjudul Five Eyes, yang menandakan kali kelima keduanya bekerja bersama setelah Lock, Stock, and Two Smoking Barrels, Snatch, Revolver, dan Wrath of Man (sebelumnya berjudul Cash Truck) yang akan datang. Ritchie akan mengarahkan dan memproduksi proyek ini dari skenario yang ditulis oleh Ivan Atkinson dan Marn Davies (The Gentlemen, Wrath of Man), dengan beberapa revisi oleh Ritchie.

Statham akan berperan sebagai Orson Fortune, agen MI6 yang direkrut oleh aliansi intelijen global ‘Five Eyes’ untuk melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan yang mengancam untuk mengganggu kedamaian dunia. Ia kemudian dipasangkan dengan pakar teknologi tinggi CIA, Sarah Fidel. Fortune harus memulai misi menjelajahi dunia untuk menemukan pialang senjata dan miliarder bernama Greg Simmonds dan menyusup ke dalam organisasinya.

Sangat masuk akal bahwa STXfilms sangat ingin kembali berbisnis dengan Ritchie setelah The Gentlemen meraup $115 juta di box office seluruh dunia. Sedangkan Statham sendiri merupakan magnet box office yang cukup besar, sebagaimana dibuktikan oleh film-film seperti The Meg ($530 juta di seluruh dunia) dan spin-off Fast and Furious, Hobbs and Shaw ($759 juta). Ritchie sendiri tidak asing dengan film laris, ia telah mengarahkan Sherlock Holmes dan remake Aladdin versi live-action untuk Disney.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana The Conjuring: The Devil Made Me Do It Mengungkap Teror Baru yang Menyeramkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.