windfall

Jason Segel, Lily Collins dan Jesse Plemons akan Bintangi Film Thriller Berjudul Windfall

102

Jason Segel, Lily Collins dan Jesse Plemons dikabarkan telah setuju untuk membintangi film thriller misteri yang berjudul Windfall. Proyek film Netflix ini akan disutradarai oleh Charlie McDowell (The One I Love).

Windfall digambarkan sebagai film noir modern yang mengikuti pasangan muda yang berangkat ke rumah liburan mereka. Namun kemudian mereka menemukan rumah tersebut telah dirampok. Sepertinya Segel dan Collins akan berperan sebagai pasangan tersebut dan Plemons berperan sebagai perampok.

Naskah film ini ditulis oleh Justin Lader bersama dengan Andrew Kevin Walker (Seven), yang kehadirannya sendiri menjadi pertanda baik untuk proyek ini. Jason Segel sendiri juga dikatakan ikut terlibat dalam membantu mengembangkan cerita dengan para penulis.

McDowell dan tiga bintang utamanya tersebut akan memproduseri Windfall bersama dengan Alex Orlovsky, Duncan Montgomery dan Jack Selby, sementara itu David Duque Estrada dan Elika Portnoy akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Rick Covert.

Jason Segel dan Jesse Plemons sebelumnya membintangi film arahan McDowell, The Discovery, sementara itu Lily Collins juga dijadwalkan untuk membintangi proyek drama kriminal arahan sang sutradara yang berjudul Gilded Rage.

Segel sendiri baru saja tampil dalam serial antologi milik AMC, Dispatches From Elsewhere dan ia juga baru berperan sebagai David Foster Wallace di The End of the Tour yang cukup banyak mencuri perhatian para kritikus. Collins baru saja membintangi serial Netflix, Emily di Paris, sementara itu Plemons akan segera terlihat bersama dengan Dwayne Johnson dan Emily Blunt di film Jungle Cruise. Dia juga menjadi pemeran utama dalam film milik Apple arahan Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon bersama dengan Leonardo DiCaprio.

Baca Juga:  Inikah Sutradara dari Proyek Blade Milik Marvel Studios?