Jason Rietman Akan Mengarahkan Film Ghostbuster Terbaru

1214

Entertainment Weekly menyampaikan kabar bahwa Jason Reitman akan menyutradarai dan ikut menulis film Ghostbusters baru. Di mana film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan akan menggarap naskah filmnya dengan Reitman; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Dan bahkan hanya sehari setelah diumumkan bahwa Jason Reitman akan mengarahkan dan ikut menulis film Ghostbusters baru ini, sebuah teaser pertama untuk film tersebut telah dirilis. Teaser ini hanya mencoba menggoda penggemar dengan memperlihatkan mobil lama para pemburu hantu tersebut dan waktu rilis filmnya.

Jason Reitman pertama kali mencuri perhatian melalui film debutnya pada tahun 2005, Thank You For Smoking yang kemudian diikuti dengan Juno, sebuah film yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Sutradara Terbaik. Sementara dua film berikutnya, Up in the Air dan Young Adult mendapat sambutan yang cukup baik. Reitman merilis dua film pada tahun 2018, Tully yang dibintangi Charlize Theron dan drama politik yang dibintangi oleh Hugh Jackman, The Front Runner. Ghostbusters 3 sejauh ini merupakan proyek film komersil terbesarnya.

Sony Pictures akan merilis film ini pada musim panas 2020 dan akan memulai proses produksi akhir tahun ini.

Baca Juga:  Trailer Baru Werewolves Within Menggoda Teror Seram di Kota Kecil



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.