Sweet Girl

Jason Momoa Memburu Dendam di Trailer Perdana Sweet Girl

138

Netflix telah merilis trailer perdana untuk Sweet Girl, film aksi thriller terbaru yang dibintangi Jason Momoa (Aquaman) dan Isabela Merced (Dora and the Lost City of Gold). Film yang dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 20 Agustus 2021 ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memutuskan untuk melawan perusahaan farmasi yang tidak bermoral. Trailer ini tidak hanya menyajikan plot film tetapi juga menampilkan karakter yang diperankan oleh Momoa yang harus bertarung dengan banyak orang untuk mendapat keadilan.

Selain Jason Momoa dan Isabela Merced, film ini akan diramaikan juga oleh Manuel Garcia-Rulfo (6 Underground), Amy Brenneman, Adria Arjona (6 Underground), Raza Jaffrey (Homeland), Justin Bartha (National Treasure), Lex Scott Davis (The First Purge), dan Michael Raymond-James (True Blood).

Trailer tersebut memperkenalkan penonton pada Ray Cooper (Momoa), seorang pria yang berduka setelah istrinya meninggal karena kurangnya obat yang mahal. Obat yang bisa menyelamatkan istri Ray (Adria Arjona) itu dikeluarkan dari pasaran oleh sebuah perusahaan farmasi besar untuk menaikkan harga produknya. Bertekad untuk mengungkap praktik tidak etis dari perusahaan tersebut, Ray mengungkap konspirasi yang melibatkan tokoh pemerintah terkemuka. Namun, Big Pharma siap melakukan apa saja untuk menghentikan kebenaran agar tidak terungkap, termasuk membunuh seorang pria dan menyalahkan Ray. Setelah didakwa melakukan pembunuhan, Ray harus melarikan diri dari perburuan sambil mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Dalam film itu, Momoa akan berperan sebagai seorang ayah dan suami yang sedang berduka bersumpah untuk membawa keadilan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya sambil melindungi satu-satunya keluarga yang ia tinggalkan, yaitu putrinya.

Sweet Girl akan disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza, yang akan menjadi sebuah proyek debut penyutradaraan baginya dan bersatu kembali dengan Momoa. Mendoza sebelumnya menjabat sebagai sinematografer dan produser di Braven, serta produser eksekutif di Frontier, keduanya dibintangi Momoa.

Baca Juga:  Highlight Comic-Con 2021 Paling Menarik Perhatian (Bagian II)

Mendoza akan mengarahkan film ini dari naskah yang ditulis oleh Gregg Hurwitz dan Philip Eisner, dengan beberapa revisi oleh Will Staples. Produsernya adalah Brad Peyton dan Jeff Fierson (ASAP Entertainment), Momoa, dan Mendoza.