Jason Momoa dan Dave Bautista

Jason Momoa dan Dave Bautista Mengembangkan Film Bertema Buddy Cop

346

Beberapa waktu yang lalu, bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista menggunakan akun Twitter pribadinya untuk membagikan kabar bahwa dia dan Jason Momoa akan membintangi/membuat sebuah film buddy cop yang akan memiliki nada yang sama dengan film Lethal Weapon.

Dan kini kabar tersebut dikonfirmasi oleh Jason Momoa ketika ia melakukan wawancara di The Late Late Show with James Corden baru-baru ini. Ketika ditanya pemikirannya tentang ide film dari Dave Bautista tersebut, bintang Aquaman itu mengungkapkan bahwa mantan pegulat WWE tersebut sebenarnya telah menghubunginya awal minggu ini untuk membahas proyek tersebut. Dia melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang mencoba untuk mengembangkan film tersebut, yang berpotensi untuk bersetting di Hawaii.

“Aku bahkan tidak akan berbohong padamu… Aku tidak menggunakan Twitter, tapi dia mengirimiku pesan sekitar empat hari yang lalu, mengatakan, ‘Kita perlu membuat film bertema buddy cop. Kami saling mencintai β€” kami bertemu di serial See, kami membintangi Dune bersama, jadi saya berkata, ‘Tentu saja.’ Dan dia berkata, ‘Ayo lakukan di Hawaii.’ Saya seperti akan melakukannya, [saya] punya ide. Jadi sekarang kami akan melakukannya.”

Seperti kita ketahui, Jason Momoa dan Dave Bautista akan segera tampil dalam 2 proyek sci-fi anggaran besar, dengan yang pertama adalah See Season 2 yang akan tayang di Apple TV+. Sementara itu, yang kedua adalah remake Dune milik Warner Bros Pictures yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober 2021.

Baca Juga:  Keanu Reeves Beri Update Tentang Proyek Film BRZRKR

Bautista sendiri sudah tidak asing dengan genre buddy cop karena sebelumnya pernah tampil dalam film aksi seperti Stuber pada tahun 2019 bersama dengan Kumail Nanjiani, dan My Spy bersama dengan Chloe Coleman tahun lalu. Dia selanjutnya akan tampil di beberapa film yang sangat dinanti seperti Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios, di mana dia akan mengulangi perannya sebagai Drax the Destroyer dan di film Knives Out 2.

Sedangkan Momoa saat ini sedang dalam proses produksi proyek Aquaman and the Lost Kingdom di London, yang sekali lagi disutradarai oleh James Wan. Dia baru-baru ini membintangi Sweet Girl yang merupakan film aksi-thriller milik Netflix, dan selanjutnya akan terlihat dalam petualangan komedi fantasi Francis Lawrence yang berjudul Slumberland.