Jason Momoa Bertarung dengan Dave Bautista di Trailer See Season 2

200

Akhirnya pihak Apple TV+ menghadirkan full trailer perdana dari serial See Season 2. Dan dalam trailer ini mereka mempertemukan dua aktor “macho” yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film superhero. Mereka adalah Jason Momoa yang dikenal sebagai pemeran Aquaman dan Dave Bautista yang dikenal sebagai pemeran Drax dari Guardians of the Galaxy.

Trailer baru untuk musim kedua ini menggoda lebih banyak petualangan dari karakter yang diperankan oleh Momoa saat ia menavigasi jalannya melalui dunia pasca-apokaliptik yang suram ini.

Para pemain See season 2 menampilkan kembali Jason Momoa (Aquaman) dan Alfre Woodard (Marvel’s Luke Cage) sebagai Baba Voss dan Paris, denganmusim kedua juga akan memperkenalkan Dave Bautista (Guardians of the Galaxy, Dune) sebagai Edo Voss. Sisa para pemeran serial ini akan terdiri dari Hera Hilmar, Sylvia Hoeks, Christian Camargo, Archie Madekwe, Nesta Cooper, Yadira Guevara-Prip, Eden Epstein, Tom Mison, Hoon Lee, Olivia Cheng, David Hewlett, dan Tamara Tunie.

See adalah serial berkonsep tinggi yang terjadi di masa depan di mana umat manusia telah kehilangan kemampuan untuk memandang dunia dengan penglihatan. Serial ini akan mengikuti kisah pemimpin yang tak kenal takut, Baba Voss, ayah dari anak kembar yang lahir berabad-abad kemudian dengan kemampuan mistis untuk melihat — yang harus melindungi sukunya dari ratu yang kuat namun putus asa yang percaya itu adalah sihir dan ingin mereka dihancurkan.

Musim pertama yang terdiri dari drama delapan episode ini ditulis oleh nominasi Steven Knight (Dirty Pretty Things, Peaky Blinders, The Girl in the Spider’s Web) dan disutradarai oleh Francis Lawrence (The Hunger Games: Mockingjay, I Am Legend). Knight dan Lawrence akan menjadi produser eksekutif See bersama Peter Chernin, Jenno Topping, dan Kristen Campo untuk Chernin Entertainment / Endeavour Content.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3

See langsung diperbarui untuk musim kedua tak lama setelah pemutaran perdana musim pertama, dan awalnya akan mulai syuting pada Februari 2020. Namun, sama seperti industri hiburan lainnya, proses produksi pada tahun 2020 dipenuhi dengan penundaan dan kemunduran sebelum akhirnya dihentikan pada Maret tahun lalu karena situasi global yang sedang berlangsung. Syuting akhirnya dilanjutkan kembali pada Oktober 2020 dan berakhir pada Maret tahun ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.