Jason Momoa akan Membintangi Film Aksi Balas Dendam, Sweet Girl

1308

Menurut Variety, Jason Momoa (Aquaman, Justice League, Game of Thrones) akan membintangi film aksi balas dendam milik Netflix yang berjudul Sweet Girl.

Dalam film itu, seorang suami yang sedang berduka bersumpah untuk membawa keadilan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya sambil melindungi satu-satunya keluarga yang ia tinggalkan, putrinya.

Sweet Girl akan disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza, yang akan menjadi sebuah proyek debut penyutradaraan baginya dan bersatu kembali dengan Momoa. Mendoza sebelumnya menjabat sebagai sinematografer dan produser di Braven, serta produser eksekutif di Frontier, keduanya dibintangi Momoa.

Mendoza akan mengarahkan film ini dari naskah yang ditulis oleh Gregg Hurwitz dan Philip Eisner, dengan beberapa revisi oleh Will Staples. Produsernya adalah Brad Peyton dan Jeff Fierson (ASAP Entertainment), Momoa, dan Mendoza.

Momoa adalah aktor yang mencuat semenjak membintangi Aquaman, The Lego Movie 2: The Second Part, Justice League, Once Upon a Time di Venice, Sugar Mountain, dan The Bad Batch. Aktor ini baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting Dune dari sutradara Denis Villeneuve dan saat ini sedang syuting serial drama untuk Apple TV+.

Baca Juga:  Update kabar terbaru film Selesai , karya Tompi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.