Jason Momoa akan Berperan Sebagai Manusia Salju di Remake Live-Action Frosty the Snowman

612

Jason Momoa baru saja menerima perannya yang paling tidak biasa, karena bintang Aquaman akan membintangi remake live-action dari Frosty the Snowman. Deadline melaporkan bahwa Momoa akan menyuarakan Frosty untuk proyek tersebut.

Film, yang sedang ditulis oleh David Berenbaum (Elf) tersebut, akan menjadi adaptasi CGI/live-action hibrida dari karakter ikonik yang diciptakan oleh Walter Rollins & Steve Nelson untuk lagu di tahun 1950 yang pertama kali direkam oleh Gene Autry & The Cass County Boy.

Adaptasi Frosty the Snowman yang paling terkenal adalah film televisi di 1969, yang ditulis oleh Romeo Muller dan disutradarai oleh Arthur Ranklin, Jr. dan Jules Bass. Menampilkan Jimmy Durante sebagai narator, animasi khusus mengikuti sekelompok anak-anak sekolah membuat Frosty hidup setelah menempatkan topi ajaib di kepalanya. Berharap untuk mencegah manusia salju ajaib tersebut mencair, anak-anak menyusun rencana untuk membantunya mencapai Kutub Utara sebelum suhu setempat terlalu panas.

Proyek ini akan semakin menambah kesibukan Jason Momoa, seperti kita ketahui, Aquaman 2 saat ini sedang dipersiapkan. Selain itu, telah diumumkan bahwa Momoa akan bergabung dengan lawan mainnya Game of Thrones, Peter Dinklage untuk film baru yang akan menampilkan Momoa sebagai vampir dan Dinklage sebagai Van Helsing. Dia juga dapat dilihat dalam remake Dune tahun ini dari Denis Villeneuve dan tampil sebagai Aquaman di Justice League Snyder Cut yang ditayangkan HBO Max pada tahun 2021.

 

Baca Juga:  Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.