Jason Bateman akan Mengarahkan Film Superhero, Superworld

352

Bintang Ozark dan Arrested Development, Jason Bateman akan kembali beraksi di belakang kamera untuk adaptasi novel Gus Krieger yang baru-baru ini dirilis, Superworld. Novel, dan filmnya ini akan berlatarkan dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan super, kecuali satu orang. Superworld digambarkan memiliki nada yang mirip dengan film Pixar, The Incredibles. Bateman akan mengarahkan film untuk Warner Bros. dengan Mark Perez dijadwalkan untuk menulis naskahnya.

Kisah dari Superworld akan bersetting pada tahun 2038 di dunia di mana setiap orang di planet ini memiliki kekuatan super, kecuali satu orang bernama Ignatius Lohman. Lohman terjebak dalam pekerjaan kantoran dan membosankan sementara ayahnya adalah salah satu orang super terkuat di planet ini yang pemimpin organisasi pertahanan, Peerless. Tapi Lohman akan mendapat kesempatan untuk unjuk gigi ketika dia dipaksa menghadapi pimpinan perusahaan yang kekuatannya menetralkan siapa pun dengan kekuatan super.

Superworld bukan pertama kalinya Perez berkolaborasi dengan Jason Bateman. Mereka pernah bertemu di Game Night pada 2018, yang mengikuti sekelompok teman yang bertemu secara teratur untuk malam permainan namun kemudian mendapati diri mereka terjerat dalam misteri kehidupan yang nyata.

Adaptasi ini hanyalah salah satu dari sejumlah proyek menarik yang dimiliki Jason Bateman dalam agenda penyutradaraannya, yang termasuk bekerja sama lagi dengan Perez untuk sebuah komedi keluarga tanpa judul di studio film yang akan dibintangi oleh John Cena. Bateman juga sedang dalam pembicaraan untuk memimpin film perampokan berjudul Here Comes the Flood, yang juga akan tayang di Netflix.

 

Baca Juga:  Teaser Trial of the Chicago 7 Membangun Antusiasme Terhadap Film Terbaru Aaron Sorkin



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.