Jason Bateman akan Bergabung dalam Film Felt

802

Beita Film, Cinemags.id – Jason Bateman (The Gift, Bad Words) adalah aktor ketiga yang ikut bergabung dalam film “Deep Throat” yang berjudul Felt. Bateman akan membintangi film ini bersama Liam Neeson (Schindler’s List, Taken) dan Diane Lane (Unfaithful, Man of Steel). Bateman akan berperan sebagai Agen FBI yang mengetahui bahwa Felt (Liam Neeson) membuka informasi rahasia tentang investigasi Watergate, dan membuat Bateman bingung, apakah ia harus menghancurkan mentornya atau menjaganya.
Film Felt mengusung spy thriller yang menegangkan dengan berpusat pada “Deep Throat”, nama samaran yang diberikan kepada whistleblower yang terkenal akibat skandal terbesar sepanjang masa, Watergate. Identitas asli dari informan rahasia ini telah menjadi misteri lebih dari 30 tahun. Hingga pada tahun 2005, agen rahasia Mark Felt secara mengejutkan mengungkapkan jati diri aslinya.
Felt dibuat berdasarkan naskah karya Landesman, yang nantinya juga ikut memproduksi. Ini adalah kolaborasi kedua antara Peter Landesman, Giannina Scott dan Ridley Scott. Sebelumnya mereka telah bekerja sama untuk film berjudul Concussion yang  akan dirilis Natal tahun ini.

Baca Juga:  K-Content Land Netflix sudah bisa kamu kunjungi loh ...



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.