Joker Suicide Squad

Jared Leto Mengaku Banyak Scene Joker yang Dihapus di Suicide Squad

699

Joker Suicide Squad

Suicide Squad kini sudah tayang di Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Ulasan serta kritik untuk film ini pun mulai datang dan ternyata cukup beragam. Banyak yang merespon negatif, namun tak sedikit yang terhibur dengan suguhan aksi film ini. Salah satu nilai jual yang turut meningkatkan popularitas Suicide Squad adalah sang joker, yang sayangnya dalam film ini tak diberi porsi banyak. Diwawancarai oleh Telestar, Jared Leto mengaku banyak scene Joker yang tak tampil dalam versi theatrical film ini.

 “Ada banyak scene yang tak berhasil masuk ke film versi final, semoga saja mereka bisa melihatnya di lain hari. Siapa tahu.”

Apa yang diutarakan oleh Jared Leto memang sesuai dengan apa yang dihadirkan dalam film Suicide Squad. Joker yang dijadikan bahan promosi utama justru tak hadir dengan porsi yang lebih. Apakah akan ada versi director’s cut yang menampilkan lebih banyak aksi Joker? Mari kita tunggu.

Baca juga: Inilah Reaksi David Ayer Terhadap Review Negatif Suicide Squad

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga: Simak Galeri Foto World Premiere Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Universal Ungkap Teaser Perdana dan Jadwal Rilis baru Halloween Kills

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.