Jared Leto Joker

Jared Leto Kembali Berperan Sebagai Joker di Justice League Versi Zack Snyder

990

Jared Leto akan kembali berperan sebagai Joker! Aktor pemenang Oscar ini akan muncul di Justice League versi Zack Snyder, alias The Snyder Cut, yang saat ini sedang dikerjakan untuk HBO Max. Film ini sepertinya menjadi media yang aneh bagi Leto untuk kembali sebagai Clown Prince of Crime, mengingat bahwa ia tidak muncul dalam versi bioskop film pada tahun 2017. Hal itu menimbulkan beberapa pertanyaan baru tentang seberapa banyak konten baru yang dimasukkan ke dalam versi Snyder tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, Jared Leto adalah bagian dari reshoot Justice League, yang dikatakan sedang dipersiapkan sekarang ini. Ini berarti Leto akan melakukan proses syuting adegan baru untuk The Snyder Cut. Jared Leto tidak pernah diberitakan melakukan proses pengambilan gambar apa pun saat Zack Snyder pertama kali memproduksi film tersebut sebelum meninggalkan kursi sutradara. Joss Whedon mengambil alih setelah Snyder keluar dari proyek, mengawasi penulisan ulang besar-besaran dan syuting ulang yang ekstensif. Snyder akan memulihkan visi aslinya untuk film tersebut, yang akan ditayangkan sebagai miniseri empat bagian di HBO Max tahun depan.

Seperti kita ketahui banyak penggemar yang kurang begitu antusias dengan versi dari film bioskop Justice League dan setelah itu muncul rumor tentang adanya “Snyder Cut” dan kemudian pada bulan Mei ini ketika Snyder tidak hanya mengonfirmasi keberadaannya, tetapi juga mengumumkan kehadiran versinya di HBO Max pada tahun 2021.

Adapun seberapa berbeda Justice League versi Zack Snyder dari versi bioskopnya sampai saat ini tidak begitu jelas, namun Snyder sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia tidak akan mengikutsertakan satupun adegan yang diambil oleh Josh Whedon.

Baca Juga:  Frank Grillo Meninggal Berulang Kali di Trailer Boss Level

Sebuah trailer untuk Justice League versi Snyder terungkap selama DC FanDome selama musim panas lalu. Trailer ini mengungkapkan kehadiran villain Darkseid, yang akan dipastikan akan disertakan dalam versi baru ini. Tanggal rilis belum ditetapkan saat ini tetapi dipastikan akan tiba sekitar tahun 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.