Jared Leto Hadirkan Teaser Image dari Lokasi Shooting Morbius

1419

Jared Leto (Suicide Squad) menggunakan media Instagram untuk mengungkapkan foto set pertama dari Film Marvel Universe milik Sony Pictures, Morbius. Sebagai tambahan informasi, proyek ini juga telah menyelesaikan minggu pertama pengambilan gambar dari dua belas minggu yang direncanakan.

Dalam foto teaser ini terlihat sosok misterius Leto yang sedikit tersembunyi. Karakter yang diperankan olehnya terlihat sedang menerawang dan mungkin adegan ini dalah bagian awal dari film ini ketika sang tokoh utama terinfeksi virus.

Film yang diangkat dari komik Marvel ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life, Safe House) dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt). Filmnya sendiri akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian โ€œmemangsaโ€ para kriminal.

Dalam komiknya, Morbius menceritakan seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses  menjadi seorang yang bercirikan vampir. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu korban yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli. Karakter ini muncul pertama kali dalam komik โ€œAmazing Spider-Manโ€ #101 (1971). Dalam komiknya, ia telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.