Jangan Melanggar Peraturan di Promo Anyar Deadly Class

698

Syfy telah merilis promo baru untuk Deadly Class dari Russo Brothers! Video tersebut menampilkan Master Lin yang diperankan oleh Benedict Wong sedang menjelaskan aturan sederhana akademinya kepada mereka yang terpilih untuk hadir, namun uniknya secara bersamaan menunjukkan beberapa  karakter utama yang melanggar masing-masing aturannya. Serial ini akan tayang perdana pada 16 Januari, secara eksklusif di Syfy.

Serial baru ini dibintangi oleh Benedict Wong, Benjamin Wadsworth, Lana Condor, Maria Gabriela de Faria, Luke Tennie, Liam James, dan Michel Duval. Wadsworth berperan sebagai siswa baru yang menghadiri akademi swasta kelas atas untuk anak-anak orang kaya dari bos keluarga kejahatan.

Deadly Class merupakan sebuah serial yang diangkat dari novel grafis dengan judul yang sama hasil karya dari Rick Remender dan Wes Craig. Kisah awal serial ini akan menceritakan perjalanan seorang remaja bermasalah yang kemudian direkrut untuk menjadi seorang pembunuh di sebuah sekolah menengah atas.

Sebelumnya pihak Syfy telah merilis episode perdana/pilot dari Deadly Classsecara online sebagai “hadiah” tahun baru pagi para penggemar komiknya. Sedangkan secara resmi serial ini baru akan ditayangkan oleh Syfy di saluran mereka pada tanggal 16 Januari mendatang. Dari hasil “curi start” tersebut, berbagai pujian membanjiri serial ini dengan rata-rata mengatakan bahwa episode awal serial ini merupakan salah satu adaptasi komik terbaik untuk sebuah acara tv.

Baca Juga:  Lihat Trailer dan Poster Karakter Film The Mermaid Arahan Stephen Chow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.