Preskon A world without

Jangan lewatkan A World Without tayang hari ini

99

Bagi penggemar film bergenre fantasi dan juga fans dari hari ini dapat memenuhi kesukaannya, dikarenakan hari ini perdana film panjang karya Nia Dinata tayang perdana.

Film ini menjawab rasa penasaran , setelah berita bahwa Netflix pada tahun 2020 resmi menggandeng dua sineas perempuan untuk membuat film original Netflix yang mengusung mengenai Indonesia dan jugaΒ  menjadi suar bagi program investasi jangka panjang terhadap perfilman Indonesia.

Dalam film ini akan ditemukan banyak sekali unsur kekuatan perempuan, tak heran karena proses pembuatannya pun lumayan memakan waktu yang panjang.

Naskah cerita yang disusun Nia Dinata bersama Lucky KuswandiΒ  (Ali & Ratu-Ratu Queens) , menempuh perjalanan sejak tahun 2018 . Nia Dinata merasakan kegelisahan mendalam, saat melihat bagaimana sosial media dan bisa juga disebutkan beberapa media , telah berubah fungsi, sehingga menjadikan mereka salah satu unsur untuk menyebarkan suatu ideologi.

Kondisi sosial ini, sedemikian mudahnya meresap masuk kepada pengguna sosial media dan pengikut beberapa media tersebut, menyebabkan mereka mempercayai apapun yang termuat dalam platform tersebut.

Kegelisahan ini membuat Nia Dinata dan Lucky Kuswandi tergerak untuk lebih dalam menggali dan menampilkannya dalam sebuah film panjang yang sederhana namun mengandung pesan , bagi yang ingin membahas pesan tersebut, tentunya amatlah diharapkan sekali . Namun bila hanya ingin menjadikan sebagai tontonan belaka, tentunya diharapkan dapat menikmatinya dengan santai .

Mengingat film A World Without akan tayang hari ini secara global di 190 negara, tentunya unsur-unsur Indonesia pun diramu pula secara apik saat proses syuting, selain dari isyu yang dibawa akan relevan secara global.

A World Without

 

Dalam konferensi pers yang dilakukan secara online beberapa waktu lalu. diungkapkan pula bahwa seting waktu dalam film A World Without ini adalah masa depan, tepatnya 10 tahun setelah pandemi COVID melanda.

Baca Juga:  Tips : Kenali Lebih Dekat Fitur Profil di Netflix

Unsur distopia pun , dapat dengan mudah ditemukan disini, dengan penggambaranΒ  sebuah kota atau tempat yang berisi pemerintah atau masyarakat yang rusak.

Tak kalah menarik pun, Di Indonesia belum ada film bertemakan life coach untuk anak muda , dibuat khusus secara medalam .

Hal ini pulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemainnya antara lain Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail , Chicco Jerikho dan Ayushita .

Pada saat reading dan workshop , masing-masing pun merasakan perlunya upaya tertentu agar dapat menampilkan akting terbaik bagi karakter yang mereka perankan.

Penasaran, dengan alur cerita, karakter dan juga pesan tersirat yang terdapat dalam film A World Without ini? Jangan lewatkan hari ini di platform Netflix, film original Netflix A World Without