Jangan Lewatkan 8 Film Keren di Bulan Juli 2019

4163

21 Bridges (12 Juli)

21 Bridges merupakan film yang menawarkan berbagai aksi dan thriller yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Dihadirkan dengan berbagai adegan aksi beradrenalin tinggi, karakter yang diperankan oleh Boseman memburu para pembunuh polisi di seluruh penjuru Manhattan. Ia menutup seluruh akses keluar masuk wilayah tersebut termasuk 21 jembatan.

Disutradarai oleh Brian Kirk (Luther, Game of Thrones) dan ditulis oleh Adam Mervis, 21 Bridges (sebelumnya berjudul 17 Bridges) mengikuti seorang detektif NYPD (Boseman) yang mendapat kesempatan kedua untuk menebus kesalahan yang dibuat olehnya. Sembari melakukan perburuan ke seluruh kota untuk pembunuh polisi, ia mulai mengungkap konspirasi besar-besaran yang menghubungkan rekan-rekan polisi dengan kerajaan kriminal dan harus memutuskan siapa yang ia buru dan siapa yang benar-benar memburunya. Selama perburuan, Manhattan benar-benar dikunci untuk pertama kalinya dalam sejarahnya – tidak ada jalan keluar atau masuk ke pulau tersebut termasuk daru 21 jembatan yang menjadi akses ke daerah tersebut.

Turut juga membintangi film ini adalah J.K. Simmons (Counterpart), Sienna Miller (American Sniper), Taylor Kitsch (Waco), Morocco Omari (Empire), Keith David (Night School) dan Stephan James (Beale Street Could Talk).

The Art of Self-Defense (19 Juli)

Ditulis dan disutradarai oleh Riley Stearns, The Art of Self-Defense adalah komedi kelam yang dibuat berlatar dunia karate. Film ini berkisah tentang Casey (Jesse Eisenberg), seorang pemuda yang diserang secara acak di jalan dan kemudian mendaftarkan diri di dojo setempat yang dipimpin oleh seorang Sensei yang karismatik dan misterius, dalam upaya mempelajari cara membela diri. Apa yang dia temukan adalah dunia persaudaraan yang menyeramkan, kekerasan dan hipermaskulinitas dan seorang wanita yang memperjuangkan tempatnya di dalamnya. Casey melakukan perjalanan, baik yang menakutkan ataupun lucu, yang akan menempatkannya tepat di bawah pengawasan mentor barunya yang penuh teka-teki.

Baca Juga:  Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya

Film ini juga dibintangi oleh Alessandro Nivola (American Hustle) sebagai Sensie dan Imogen Poots (Fright Night) sebagai Anna. The Art of Self-Defense diproduseri oleh Andrew Kortschak, Walter Kortshack, Cody Ryder, dan Stephane Whonsetler.

Crawl (11 Juli)

Disutradarai oleh Alexandre Aja (The Hills Have Eyes), film ini dibintangi Kaya Scodelario (The Maze Runner) dan Barry Pepper (Saving Private Ryan). Ross Anderson, Anson Boon dan Jose Palma juga ikut membintangi film yang ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen tersebut. Craig Flores, Sam Raimi dan Aja menjadi produser film ini.

Dalam film ini, ketika sebuah badai besar menghantam kota kelahirannya di Florida, Haley (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah evakuasi untuk mencari ayahnya yang hilang (Barry Pepper). Ia kemudian menemukannya terluka parah di ruang bawah rumah keluarga mereka, keduanya menjadi terperangkap oleh air banjir. Ketika waktu habis untuk menghindari badai yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air bukanlah hal utama yang harus ditakuti.

Supervized (19 Juli)

Supervized merupakan sebuah film yang kisahnya berpusat di sebuah rumah jompo untuk para superhero tua yang sudah pensiun. Mereka menyesuaikan diri dengan masa pensiun di panti jompo Dunmanor di Irlandia dan kekuatan mereka telah dikendalikan untuk keselamatan orang lain. Ray (diperankan oleh Tom Berenger) adalah “Maximum Justice” yang dulunya terkenal di dunia dan mendapati dirinya berjuang tidak hanya melawan musuhnya, tetapi juga stigma dan batasan usia tua. Namun, ketika Ray mencurigai kecurangan dan keanehan di panti jompo tersebut, ia membentuk kembali tim lamanya untuk satu misi terakhir, membuktikan bahwa menyelamatkan dunia tidak pernah mengenal usia.

Film ini dibintangi oleh Tom Berenger (Platoon, Cops and Robbers, Cheers, Hatfields & McCoys), Beau Bridges (Losing Chase, For the Love of Ivy, Without Warning: The James Brady Story, Masters of Sex), Fionnula Flanagan (The Others, The Guard) dan Louis Gossett Jr. (An Officer and a Gentleman, Roots).

Baca Juga:  Trailer perdana The School Nurse Files membuat tersenyum



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.