Jangan Lewatkan 8 Film Keren di Bulan Juli 2019

3441

Libur panjang anak sekolah telah tiba yang kebetulan juga bertepatan dengan libur musim panas di Amerika. Menyambut momen libur ini, Hollywood sudah pasti banyak merilis film-film yang diharapkan akan mendulang pundi-pundi box-office. Sepanjang bulan Juli 2019 ini banyak tersaji film keren dari Hollywood yang akan menghibur Anda. Apa saja? Berikut kami pilihkan 8 film keren bulan Juli yang sayang untuk Anda dilewatkan.

Note: Tanggal rilis berdasar pada tanggal di Amerika.

Spider-Man: Far from Home (2 Juli)

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Jon Watts (Spider-Man: Homecoming) mengarahkan Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal dalam film ini.

Once Upon a Time in Hollywood (26 Juli)

Film ini dipimpin oleh bintang-bintang A-List Hollywood seperti Brad Pitt dan DiCaprio bersama dengan para pemain lain seperti Margot Robbie (I, Tonya), Timothy Olyphant (Santa Clarita Diet), Michael Madsen (Sin City), Tim Roth (Selma), Damian Lewis (Billions), Luke Perry (The Fifth Element), Emile Hirsch (Speed Racer), Dakota Fanning (The Alienist), Clifton Collins (Pacific Rim), Keith Jefferson (The Hateful Eight), Nicholas Hammond (The Sound of Music), James Marsden (Westworld), Julia Butters (Transparent), Scoot McNairy (Halt and Catch Fire), Damon Herriman (Mindhunter), Austin Butler (Switch at Birth), Lena Dunham (Girls), Maya Hawke (Stranger Things), Mike Moh (Street Fighter), Rafal Zawierucha, Rumer Willis, Dream Walker (The Good Wife), Costa Ronin (The Americans), Margaret Qualley (The Leftovers), Victoria Pedretti (The Haunting of Hill House), dan Zoe Bell (Kill Bill).

Baca Juga:  Marvel Studios Hadirkan TV Spot Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2

Dengan setting di Los Angeles pada tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood akan menceritakan tentang seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industri film layar lebar. Sahabatnya Cliff Booth (Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama. Peristiwa pembunuhan menimpa tetangganya, artis Sharon Tate akan menjadi bumbu film ini.

The Lion King (19 Juli)

Jon Favreau mengarahkan film yang akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2019 ini dengan menggunakan teknologi yang digunakan dalam film The Jungle Book (2016). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson (Catch Me if You Can).

Seperti kita ketahui The Lion King akan mengisahkan tentang kerajaan binatang yang dipimpin oleh para singa. Deretan cast pengisi suaranya adalah Donald Glover (Atlanta, Solo: A Star Wars Story) sebagai Simba, Beyoncé Knowles-Carter (Dreamgirls) sebagai Nala, James Earl Jones (Rogue One: A Star Wars Story, Field of Dreams) sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor (Twelve Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Scar, dan Alfre Woodard (Juanita, Marvel’s Luke Cage) sebagai ibu Simba yang bernama Sarabi. Kemudian ada JD McCrary (Tyler Perry’s The Paynes, Vital Signs) sebagai Simba muda dan Shahadi Wright Joseph (Hairspray Live, Broadway’s “The Lion King”) sebagai Nala muda.

Untuk melengkapi karakter para “singa” tersebut, Disney juga menambahkan John Kani (Coriolanus, Captain America: Civil War) sebagai Rafiki, John Oliver (Last Week Tonight with John Oliver, The Daily Show with Jon Stewart) sebagai Zazu, Seth Rogen (Sausage Party, Neighbors) sebagai Pumbaa, dan Billy Eichner (Billy on the Street, American Horror Story) sebagai Timon. Sedangkan para hyena diwakili oleh Florence Kasumba (Emerald City, Black Panther) sebagai Shenzi, Eric André (The Eric André Show, Man Seeking Woman) sebagai Azizi, dan Keegan-Michael Key (Predator, Friends from College) sebagai Kamari.

Baca Juga:  Keren, Jon Snow Bertemu Toothless di Promo Anyar How to Train Your Dragon: The Hidden World

Stuber (12 Juli)

Dalam film ini, ketika seorang pengemudi Uber yang santun bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi yang sedang memburu seorang pembunuh brutal, ia terpaksa harus terlibat dalam “petualangan mengerikan “di mana ia mati-matian mencoba untuk mempertahankan hidupnya dan mendapatkan bintang lima untuk layanan Ubernya.
Stuber yang akan dirilis pada tanggal 12 Juli ini juga dibintangi oleh Iko Uwais, Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino dan Karen Gillan.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.