Jangan Lewatkan 8 Film Keren Bulan Desember 2018 Ini

4775

Aquaman

Filmnya solo perdana superhero Atlantis ini akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Jason Momoa yang berperan sebagai sang superhero didukung oleh Amber Heard sebagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Ludi Lin sebagai Murk. Disutradarai oleh James Wan, Aquaman akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Bumblebee

Film Ini mengambil timeline kejadian 20 tahun sebelum film pertama Transformers. Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tersebut dan kemudian bertemu dengan seorang gadis muda yang tomboy.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Bumblebee akan tayang pada tanggal 21 Desember 2018 ini.

Welcome to Marwen

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Mark Hogancamp (Steve Carell) yang membangun sebuah miniatur desa era perang dunia ke-2 untuk membantunya melupakan sebuah peristiwa tragis. Kisah film ini akan menggali usaha dan menceritakan seorang pria yang menemukan semangat hidup setelah terlibat kejadian yang membuatnya hancur berkeping-keping. Imajinasinya tentang para jagoan wanita di “desa” fiktif tersebut membuatnya dapat melalui trauma dalam hidupnya tersebut.

Baca Juga:  Saksikan Video Behind The Scene Game of Thrones Season 6

Dengan kisah yang ditulis oleh Zemeckis dan Caroline Thompson (Edward Scissorhands, The Nightmare Before Christmas), Welcome to Marwen juga dibintangi oleh Eiza González, Diane Kruger, Leslie Mann, Merritt Wever, Janelle Monáe, Neil Jackson, Siobhan Williams, Matt O’Leary dan Stefanie von Pfetten. Welcome to Marwen akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Dertroyer

Destroyer akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara menyamar. Namun setelah sekian lama, ia tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. Ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha kembali untuk memperoleh kembali “kepercayaan” para anggota geng tersebut untuk menuntaskan kasus.

Film ini dibintangi oleh Nicole Kidman yang ditemani oleh sejumlah bintang berbakat seperti Bradley Whitford (Get Out), Tatiana Maslany (Orphan Black), Sebastian Stan (Avengers: Infinity War), Toby Kebbell (War for the Planet of the Apes), Scoot McNairy (Halt and Catch Fire) dan Beau Knapp (The Nice Guys).

Film ini akan dirilis secara luas pada tanggal 25 Desember 2018.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.