Jangan Lewatkan 8 Film Keren Bulan Desember 2018 Ini

4641

Bulan November telah berlalu, kini kita telah menyambut bulan penghujung tahun 2018 ini. Beberapa film yang mungkin dinantikan oleh para penggemar film akan segera hadir di bioskop untuk menghibur para penonton Desember 2018 ini. Pahlawan super dari DCEU akan kembali menyambangi penonton bulan ini dengan kisah film solo Aquaman. Di bulan Desember juga ini akan hadir pula sebuah film spinoff dari franchise Transformer, Bumblebee serta sebuah film animasi keren, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dan dari sekian banyak film yang akan rilis, Cinemags telah merangkum film 8 keren yang patut ditonton pada bulan Desember ini. Apa saja? Berikut kami sajikan daftarnya.

Mowgli: Legend of the Jungle

Premis film ini sudah mudah ditebak dan mirip dengan versi originalnya yang menceritakan kisah hidup bocah bernama Mowgli semenjak dibesarkan oleh kawanan serigala dan kemudian berteman dengan seekor beruang dan macan kumbang/panther. Ia kemudian harus menghadapi seekor harimau bernama Shere Khan.

“The story follows the upbringing of the human child Mowgli, raised by a wolf pack in the jungles of India. As he learns the often harsh rules of the jungle, under the tutelage of a bear named Baloo and a panther named Bagheera, Mowgli becomes accepted by the animals of the jungle as one of their own. All but one: the fearsome tiger Shere Khan. But there may be greater dangers lurking in the jungle, as Mowgli comes face to face with his human origins.”

Callie Kloves menulis naskah film ini yang dirumorkan akan mempunyai alur cerita yang lebih gelap dibanding dengan materi aslinya karya dari Rudyard Kipling. Mowgli akan dipenuhi sederet bakat keren seperti Christian Bale sebagai Bagheera, Cate Blanchett sebagai Kaa, Benedict Cumberbatch sebagai Shere Khan, Naomie Harris sebagai Nisha, Andy Serkis sebagai Baloo, Peter Mullan sebagai Akela, Jack Reynor sebagai Wolf, Eddie Marsan sebagai Vihaan, Tom Hollander as Tabaqui, Freida Pinto sebagai Messua dan  Matthew Rhys sebagai Lockwood serta Rohan Chand (Bad Words) sebagai Mowgli. Film ini  diarahkan oleh sutradara Gravity, Alfonso Cuaron.

Baca Juga:  Trailer Anyar Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5 Hadirkan Teror Luar Angkasa

Netflix akan menayangkan secara streaming film ini pada tanggal 7 Desember 2018.

Once Upon A Deadpool

Once Upon a Deadpool akan berisi adegan-adegan dan kisah Deadpool 2, tetapi diedit ke format PG-13 yang berarti  akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar. Fans juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak oleh Ryan Reynolds dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut.

Tambahan informasi lain dari proyek Once Upon a Deadpool ini adalah bahwa mereka akan menyumbangkan $1 untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Film ini akan dirilis pada tanggal 12 Desember untuk merayakan momen liburan Natal dan mempunyai durasi sedikit lebih pendek dari versi R-Rated yaitu 3 menit lebih singkat.

Mortal Engines

Mengambil setting di dunia masa depan di mana kota-kota Bumi sekarang mulai menjelajahi dunia dengan roda besar dan saling bertempur. Dua sosok yang memiliki latar belakang berbeda dan bertolak belakang harus bersatu dalam upaya untuk mengubah arah masa depan.

Film ini skenarionya ditulis oleh tim Lord of the Rings yang terdiri dari Peter Jackson, Fran Walsh dan Philippa Boyens dengan Christian Rivers yang berada di kursi sutradara. Rivers mulai bekerja sebagai storyboard artist di proyek Braindead milik Jackson dan kemudian sebagai ahli efek visual dan sutradara unit kedua yang mengarahkan trilogy Lord of the Rings, film-film Hobbit dan King Kong. Mortal Engines akan menjadi debutnya sebagai sutradara film layar lebar. Sudah pasti Jackson juga akan bertindak sebagai produser film ini.

Mortal Engines dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page, dan Stephen Lang. Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Foto Terbaru Mission: Impossible – Fallout Tampilkan Henry Cavill dan Angela Bassett

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Phil Lord dan Christopher Miller, duo sineas dibalik kesuksesan The LEGO Movie dan 21 Jump Street, membawa visi baru mereka ke Spider-Man Universe dengan sentuhan yang berbeda. Dengan gaya visual inovatif dan merupakan yang pertama dari genre animasi mereka memperkenalkan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini mengisahkan tentang remaja Brooklyn, Miles Morales, dan kombinasi tak terbatas dari Spider-Verse, dimana lebih dari satu orang dapat menjadi Spider-Man.

Shameik Moore, bintang The Get Down dan Dope, menjadi pengisi suara Miles Morales dalam film animasi ini. Kemudian ada Liev Schreiber sebagai Kingpin, Mahershala Ali sebagai Aaron yang merupakan Paman Miles, Brian Tyree Henry sebagai ayah Miles yang bernama Jefferson, Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles bernama Rio, Lily Tomlin sebagai Bibi May, dengan Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter Parker serta Nicholas Cage sebagai pengisi suara Spider-Man Noir. Sedangkan Bob  Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman bersama-sama menjabat sebagai sutradara proyek ini dengan naskah garapan Phil Lord.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada tanggal 12 Desember 2018 ini.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.