Jangan Lewatkan 7 Film Blockbuster Hollywood di Februari 2020

1611

Meski memasuki bulan ‘kasih sayang’ yang identik dengan Valentine, tidak banyak film Hollywood yang mengutamakan tema tersebut di tahun 2020 ini. Di tahun ini film-film yang dirilis pada bulan Februari didominasi dengan film berprospek blockbuster.

Beberapa film keren akan dirilis dan salah satunya adalah sebuah film superhero/antihero yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Birds of Prey. Selain film ini ada 6 film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Birds of Prey (7 Februari)

Film ini adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis/Black Mask dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Birds of Prey dibintangi oleh Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn  Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Sonic the Hedgehog (14 Februari)

Film ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Fowler (Gopher Broke).

Baca Juga:  Giliran Film Constantine yang Dikabarkan Sedang Dikembangkan oleh Warner Bros.

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz (House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik/Eggman, saingan jahat Sonic; James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman; Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) sebagai rekan polisi Tom; Tika Sumpter dan Natasha Rothwell serta Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Fantasy Island (14 Februari)

Film ini digambarkan mempunyai campuran antara serial Westworld milik HBO yang bercampur dengan film The Cabin in the Woods, berpusat pada sekelompok pemenang kontes yang tiba di sebuah hotel di pulau terpencil untuk mewujudkan impian mereka, hanya untuk menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mengerikan.

Dibintangi oleh dua aktor MCU, Michael Peña (Ant-Man & The Wasp) dan Michael Rooker (Guardians of the Galaxy). Fantasy Island juga diramaikan oleh Lucy Hale (Truth or Dare), Jimmy O. Yang (Silicon Valley), Charlotte McKinney (Flatliners, Baywatch), Parisa Fitz-Henley (Luke Cage, Jessica Jones), Austin Stowell (Catch 22), Maggie Q (Divergent film franchise), Portia Doubleday (Carrie), dan Ryan Hansen (Friday the 13th).

The Invisible Man (28 Februari)

Elisabeth Moss (Us, The Handmaid’s Tale) berperan sebagai Cecilia Kass, seorang wanita yang terjebak dalam hubungan yang kasar dengan seorang ilmuwan kaya dan brilian. Film ini mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Selain Moss, film ini dibintangi juga oleh Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us), Harriet Dyer (No Activity) dan Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, City on a Hill), serta Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House, Dracula, The Raven).

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis & Poster Resmi The Boys Season 2!

The Lodge (7 Februari)

Dibintangi oleh Riley Keough (The Girlfriend Experience), Jaeden Martell (IT), Lia McHugh (Along Came the Devil), Alicia Silverstone (American woman), dan Richard Armitage (Berlin Station, trilogi The Hobbit), The Lodge adalah mimpi buruk mengerikan yang dimulai dengan keluarga yang renggang saat Richard (Armitage) memberi tahu anak-anaknya, Aidan (Martell), dan Mia (McHugh), tentang niatnya untuk menikahi pacar barunya, Grace (Keough).

Dalam upaya untuk mempererat hubungan keluarga mereka melakukan perjalanan ke kabin musim dingin mereka yang terpencil. Namun, ketika Richard dipaksa untuk berangkat kerja tiba-tiba, dia meninggalkan anak-anak dalam perawatan Grace. Terisolasi dan sendirian, badai salju menjebak mereka di dalam pondok dan acara mengerikan memanggil hantu dari masa lalu Grace yang kelam. Ketika ketegangan demi ketegangan meningkat, Grace, Aidan, dan Mia harus berjuang keselamatan mereka.

Brahms: The Boy 2 (21 Februari)

Film Brahms: The Boy 2 akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah perkebunan. Tidak menyadari sejarah menakutkan dari Heelshire Mansion, keluarga muda ini pindah ke perkebunan, di mana putra mereka yang masih muda segera “mendapatkan” teman baru yang cukup aneh dan mengganggu, boneka hidup yang menakutkan yang disebutnya Brahms.

Film ini dibintangi juga oleh Katie Holmes, Christopher Convery (Gotham), Owain Yeoman (The Belko Experience) dan Ralph Ineson (The Witch) dengan arahan dari sutradara William Brent Bell (The Boy, Wer, The Devil Inside) dari naskah yang diulis oleh Stacey Menear (The Boy).

The Call of the Wild (21 Februari)

The Call of the Wild berpusat pada seekor anjing berhati besar bernama Buck, yang kehidupan enaknya terguncang secara besar-besaran ketika dia tiba-tiba diambil dari rumahnya yang mewah di California dan dipindahkan ke hutan belantara beku Yukon Alaska. Dengan setting selama masa Gold Rush pada tahun 1890-an, Buck menjadi rekrutan terakhir di tim kereta luncur anjing pengiriman surat, dan akhirnya menjadi pemimpin kelompoknya. Buck mengalami petualangan seumur hidup setelah bertemu John Thornton (Harrison Ford), akhirnya menemukan tempat sejatinya di dunia dalam perjalanannya.

Baca Juga:  Jordan Vogt-Roberts Ingin Mengubah Metal Gear Solid Menjadi Seri Animasi

Selain Ford sebagai protagonis utama, film ini juga diramaikan oleh Dan Stevens (Apostle, Legion), Cara Gee (The Expanse) dan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, Jumanji: Welcome to the Jungle).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.