Jangan Lewatkan 6 Film Keren Bulan Juni Ini

3673

Finding Dory

Kisah dari film ini akan bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Finding Dory menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru seperti Hank si Octopus, Bailey si paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati.

Sedangkan Andrew Stanton (Finding Nemo) akan mengarahkan film ini. Stanton berjanji akan menghadirkan kembali nuansa nostalgia dan menambahkan hal-hal baru dalam lanjutan kisah dari film tentang kehidupan para ikan ini. Stanton yang juga menyutradarai film sebelumnya, Finding Nemo berharap dapat memenuhi keinginan para fans film ini.

Film ini sebenarnya di jadwalkan untuk dirilis pada 25 November 2015 yang lalu namun kemudian digeser ke tahun 2016 karena film Pixar yang lain, The Good Dinosaur akan menempati slot edar yang sama. Film ini dirilis 13 tahun setelah film pertamanya Finding Nemo namun cerita film ini mengambil setting kejadian 6 bulan setelah peristiwa petualangan di film Finding Nemo. Oleh sebab itu pengisi suara Nemo ditempati oleh Hayden Rolance yang menggantikan Alexander Gould yang telah tumbuh dewasa. 

Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 17 Juni 2016

Baca Juga:  First Look dan Tanggal Rilis Film Terbaru Jason Momoa, Sweet Girl Terungkap!