Jangan Lewatkan 4 Film Keren Bulan Januari 2019 Ini

4217

Tahun 2018 sudah berganti menjadi tahun 2019 dan kini kita sudah bersiap menyongsong tahun yang baru ini dengan berbagai film keren yang akan tayang di bulan Januari ini. Beberapa film keren akan dirilis oleh beberapa studio. Bulan ini ada beberapa film berkualitas serta menghibur, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Escape Room

Escape Room adalah film thriller psikologis tentang enam orang asing yang menemukan diri mereka terjebak dalam keadaan di luar kendali mereka dan harus menggunakan akal mereka untuk menemukan petunjuk atau meloloskan diri atau menerima konsekuensi yang fatal.

Film ini dibintangi oleh Taylor Russell (Lost in Space), Logan Miller (The Walking Dead), Deborah Ann Woll (Daredevil), Jay Ellis (Top Gun Maverick), Tyler Labine (Voltron, New Amsterdam), Nik Dodani (Atypical, Murphy Brown), dan Yorick van Wageningen (Papillon).

Escape Room yang akan rilis pada tanggal 4 Januari ini disutradarai oleh Adam Robitel (Insidious: The Last Key, The Taking of Deborah Logan) dari scenario yang ditulis oleh Bragi F. Schut (Season of the Witch) dan Maria Melnik (American Gods). Film ini diproduseri oleh Ori Marmur, Neal H. Moritz, dan Donovan Roberts-Baxter.

Glass

Glass dibintangi oleh Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price alias Mr. Glass, dan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb alias The Beast. Mereka bergabung dengan Sarah Paulson (serial American Horror Story) sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam “individu yang percaya bahwa mereka adalah superhero” dan yang menangani trio tersebut di sebuah rumah sakit jiwa.

Bergabung dengan mereka adalah Anya Taylor-Joy yang berperan kembali sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang bertahan hidup dengan perjumpaan dengan The Beast di Split. Ditambah dengan dukungan dari Spencer Treat, Clark dan Charlayne Woodard, yang mengulang peran mereka sebagai putra Dunn dan ibunda dari Price.Film sekuel dari Split ini akan menceritakan David Dunn yang akan berkonfrontasi dengan Kevin Wendell Crumb alias Beast dengan Elijah Price alias Mr.Glass yang menjadi dalang di belakangnya dan akan ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2019.

Baca Juga:  Lihat Aksi Jahil Chris Evans di Toko Komik

Replicas

Dalam film thriller sci-fi ini, seorang neuro-scientist bernama  William Foster (Keanu Reeves) berada di ambang sukses dalam sebuah proyek memindahkan kesadaran manusia ke dalam komputer ketika keluarganya secara tragis tewas dalam kecelakaan mobil. Putus asa untuk membangkitkan mereka, William merekrut sesame ilmuwan, Ed Whittle (Thomas Middleditch) untuk membantunya diam-diam mengkloning tubuh mereka dan membuat replikanya. Tetapi dia segera menghadapi pilihan sulit ketika ternyata mereka hanya dapat membawa tiga dari empat anggota keluarga untuk “dihidupkan” kembali.

Naskah film ini ditulis oleh Chad St. John (London Has Fallen) dan disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (penulis The Day After Tomorrow). Replicas akan tayang pada tanggal 11 Januari ini.

Norm of the North: Keys to the Kingdom

Film sekuel ini akan mengisahkan tentang Norm, raja beruang kutub yang baru dinobatkan di Arktik, melakukan perjalanan ke New York untuk menerima kunci kota. Tapi Norm berubah dari pahlawan menjadi penjahat ketika dia dijebak untuk kejahatan yang tidak dilakukannya! Ketika dia mencoba untuk membersihkan nama baiknya, di Arktik sebuah perusahaan air botolan telah didirikan dan mulai mencuri es. Norm harus bergantung pada teman-temannya, baik yang lama maupun yang baru, untuk membersihkan nama baiknya dan membantu menyelamatkan kerajaannya.

Sekuel ini disutradarai oleh Tim Maltby dan Richard Finn dengan naskah yang ditulis oleh Derek Chan. Norm of the North: Keys to the Kingdom akan dirilis secara terbatas di teater tertentu dan video on demand pada 11 Januari 2019.





Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.