Jangan Ketinggalan 7 Film Keren yang Rilis Bulan Juni 2019 Ini

7281

Selamat berlibur panjang para pembaca setia Cinemags! Menyambut hari libur lebaran ini, tak ada salahnya jika memilih bioskop sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga dan rekan-rekan Anda. Sepanjang bulan Juni 2019 ini masih tersaji banyak film keren dari Hollywood yang akan menghibur Anda. Apa saja? Berikut kami pilihkan 7 film keren bulan Juni yang sayang untuk Anda dilewatkan.

Dark Phoenix

Dark Phoenix yang akan hadir di bioskop pada tanggal 7 Juni ini menghadirkan sebuah promo yang dikemas dengan cuplikan segar menawarkan penggemar melihat lagi film yang berfokus pada Jean Gray. Di dalamnya, Jean terlihat menyebabkan kehancuran kiri dan kanan ketika Profesor X memberi tahu Magneto bahwa dia tumbuh terlalu kuat untuk X-Men. Selain itu klip ini juga memperkenalkan masing-masing anggota X-Men dengan keren.

Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan dalam film ini para anggota X-Men harus menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: yaitu salah satu dari mereka sendiri, Jean Grey. Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. Bergulat dengan entitas ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara-cara yang tidak bisa dia pahami.

Film terbaru X-Men ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

The Secret Life of Pets 2

Para bintang pengisi suara film ini adalah Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, dan Dana Carvey yang didukung pula oleh Harrison Ford, Patton Oswalt, Tiffany Haddish, Nick Kroll, dan Pete Holmes.

Baca Juga:  Kumpulan Tweet dan Meme Lucu tentang Tom Hiddleston dan Taylor Swift

The Secret Life of Pets 2 akan hadir pada tanggal 7 Juni ini kembali menyorot tentang kehidupan hewan peliharaan setelah para pemiliknya berangkat kerja atau sekolah setiap hari. Pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri dan kolaborator lamanya Janet Healy menjadi produser sekuel ini. The Secret Life of Pets 2 akan menandai kembalinya penulis Brian Lynch (Minion) dan sekali lagi diarahkan oleh Chris Renaud (Despicable Me, Dr. Seuss ’The Lorax).

Men in Black: International

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Kisah Men in Black: International digambarkan sebagai berikut:

Men in Black selalu melindungi Bumi dari ancaman teror dari alam semesta. Dalam petualangan baru ini, mereka menangani ancaman terbesar, paling global hingga saat ini: penghianat dalam organisasi Men in Black.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley,The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), Emma Thompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The BigShort, Life of Pi).

Film ini akan hadir di bioskop pada 14 Juni 2019.

The Dead Don’t Die

Para pemeran The Dead Don’t Die diramaikan oleh banyak bintang terkenal yang sebagian besar pernah berkolaborasi dengan Jarmusch sebelumnya. Mereka adalah Bill Murray (Broken Flowers), Adam Driver (Paterson),  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive, Broken Flowers),  Chloë Sevigny (Broken Flowers), Steve Buscemi (Mystery Train), Danny Glover, Caleb Landry Jones, Rosie Perez, Iggy Pop, Sara Driver, RZA, Selena Gomez, Carol Kane dan Tom Waits.

Baca Juga:  Jamie Foxx Tegaskan Produksi Film Biopic Mike Tyson Masih Berjalan

Bill Murray dan Adam Driver berperan sebagai dua polisi yang bertugas mengatasi ancaman zombie baru ini, karena orang-orang tampaknya tidak terlalu panik dengan menganggap semuanya sebagai sebuah kebingungan semata. Juga, ada Tilda Swinton dengan aksen Skotlandia yang mendalam dan jago menggunakan katana.  Sedangkan ranggal rilis film in adalah 14 Juni ini.

Toy Story 4

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, Toy Story 4 menampilkan bakat suara dari Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Estelle Harris, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Keanu Reeves.

Kisah film ini akan melanjutkan cerita di akhir film Toy Story 3, dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Dalam Toy Story 4, para karakter favorit penggemar memulai petualangan baru mereka dimulai dari kamar Bonnie, yang juga melibatkan karakter baru bernama Forky.

Toy Story 4 akan dirlis pada tanggal 21 Juni di Amerika dan sekitarnya.

Child’s Play

Mark Hamill (Star Wars) akan menjadi pengisi suara Chucky di film ini. Sedangkan para pemeran Child’s Play lain-nya adalah Aubrey Plaza (Ingrid Goes West, Legion, Parks and Recreation) sebagai Karen, Brian Tyree Henry (Atlanta) sebagai Mike, dan Gabriel Bateman (Lights Out, American Gothic) sebagai Andy.

Tyler Burton Smith menulis skenario proyek ini dengan mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Baca Juga:  Marvel’s Inhumans Hadirkan Klip Promo Terbaru!

Film yang akan hadir tanggal 21 Juni ini ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things). Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka.Selain Plaza dan Henry, film ini dibintangi juga oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio dan Carlease Burke.

Annabelle Comes Home

Annabelle Comes Home dibintangi oleh McKenna Grace (TV The Haunting of Hill House), Madison Iseman (Jumanji: Welcome to the Jungle, Goosebumps 2: Haunted Halloween) dan Katie Sarife (Supernatural) dengan Patrick Wilson (Conjuring, Aquaman) dan Vera Farmiga (Godzilla: King of the Monsters, Bates Motel) mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Film ini akan sekali lagi berpusat di sekitar boneka iblis tersebut namun kali ini dia sudah berada di bawah kepemilikan penyidik ​​paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mckenna Grace akan memainkan peran Judy Warren, putri pasangan paranormal tersebut yang menjadi “target” oleh boneka setan tersebut setelah mereka membawanya pulang ke ruang artefak mereka. Madison Iseman dan Katie Sarife diatur untuk memainkan babysitter/teman Judy Warren.

Gary Dauberman yang merupakan penulis naskah dari film-film Annabelle akan memulai debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Sudah pasti ia juga akan menulis naskahnya. James Wan yang memulai franchise ini akan kembali menjadi produser bersama dengan sang partner Peter Safran.

Film ini akan tayang tanggal 28 Juni 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.