Jamie Lee Curtis Dirumorkan Telah Bergabung dengan Musim Kedua The Mandalorian

1467

Sebuah rumor baru terhembus dari ranah serial live-action Star Wars, The Mandalorian. Serial yang telah memasuki proses pasca produksi musim kedua ini ternyata diam-diam telah mendapatkan ratu film slasher, Jamie Lee Curtis sebagai salah satu bintang dalam musim barunya. Rumor yang dihembuskan oleh Making Star Wars ini mengatakan bahwa Curtis terlihat di lokasi pengambilan gambar musim kedua serial ini beberapa waktu yang lalu.

Namun perlu diingat, bahwa kabar ini hanyalah sebuah rumor yang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak yang terkait. Namun jika benar, kehadiran Curtis dapat membuat nuansa yang lebih keren dari The Mandalorian yang sangat mencuri perhatian di musim pertamanya.

Setelah sempat tenggelam beberapa lama karir Jamie Lee Curtis telah mengalami kebangkitan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir. Film Halloween yang dirilis pada tahun 2018 berhasil “membangkitkannya” dengan membuatnya kembali sebagai Laurie Strode dan diluar dugaan film ini mencapai kesuksesan luar biasa. Tahun lalu, Curtis membintangi film yang diarahkan oleh Rian Johnson, Knives Out, yang juga terbukti menjadi salah satu film sukses tahun 2019.

Baru-baru ini terungkap bahwa Rosario Dawson akan berperan sebagai karakter favorit para penggemar, Ahsoka Tano, kemudian juga menegaskan bahwa Bill Burr akan kembali sebagai Mayfield, yang penah tampil di musim 1 serta Michael Biehn yang dirumorkan akan berperan sebagai seorang bounty hunter. Deretan pemain ini dipimpin oleh Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Musim pertama serial ini berhasil mencuri perhatian penggemar franchise Star Wars di seluruh dunia dan menjadi salah satu tonggak kesuksesan peluncuran Disney+. Serial ini bahkan “melahirkan” karakter yang menjadi maskot serial ini yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, yaitu Baby Yoda.

Baca Juga:  Christopher Nolan Benar-Benar Menabrakkan Pesawat Nyata di Trailer Baru Tenet



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.