Jamie Foxx, Maika Monroe dan Nikolaj Coster-Waldau akan Bintangi Proyek God is A Bullet

144

Setelah melalui proses pengembangan yang cukup melelahkan dan memakan waktu hampir 10 tahun, akhirnya proyek adaptasi film dari novel karya Boston Teran yang berjudul God is A Bullet mulai menemukan titik terang. Sutradara Nick Cassavetes (Prisoners of the Ghostland)  akhirnya ditetapkan untuk menulis naskah proyek ini dan juga bertugas untuk mengarahkannya.

Selain sutradara, proyek ini juga telah menetapkan Jamie Foxx (Soul) dan Maika Monroe (The Stranger) sebagai pemeran utamanya. Mereka akan ditemani oleh Nikolaj Coster-Waldau (Game of Thrones, The Silencing), January Jones (Mad Men, Spinning Out) dan Andrew Dice Clay (A Star is Born).

Kisah film ini akan mengisahkan tentang seorang detektif bernama Bob Hightower (Coster-Waldau) yang menemukan mantan istrinya dibunuh dan putrinya diculik oleh kelompok pemuja setan – Bob frustrasi oleh penyelidikan resmi yang gagal. Bob keluar dari kepolisian, membuat tato, dan menyusup ke kelompok tersebut untuk memburu pemimpinnya yang karismatik, Cyrus, dengan bantuan satu-satunya korban perempuan yang selamat dan berhasil kabur, Case Hardin (Monroe). Bob kemudian terus bergerak untuk menyelamatkan putrinya dan Case memanfaatkan kesempatan ini untuk “mendapatkan kembali kekuatannya” dari kelompok yang telah mengambil begitu banyak darinya.

Proses persiapan pra-produksi pada proyek God is A Bullet saat ini sudah mulai berlangsung di Mexico City, Meksiko dan proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada 24 Mei mendatang.

 

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis film Assassin Brutal, Kate !



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.