Jamie Foxx akan Berperan sebagai Pemburu Vampir dalam Film Day Shift

496

Setelah baru-baru ini membintangi film bertema superhero, Project Power, pemenang Oscar Jamie Foxx kini tengah bersiap untuk proyek Netflix berikutnya, Foxx dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam film pemburu vampir yang berjudul berjudul Day Shift. Film ini akan diproduseri oleh sutradara John Wick, Chad Stahelski.

Film ini akan menandai debut sutradara JJ Perry, sutradara unit kedua yang terkenal dan koordinator pemeran pengganti yang pernah terlibat dalam Fast & Furious 9, The Fate of the Furious, Bloodshot dan franchise John Wick. Dengan demikian, Day Shift akan menjadi semacam reuni Perry dengan Stahelski.

Jamie Foxx dalam film Project Power

Day Shift berpusat di sekitar kisah seorang ayah pekerja keras yang hanya ingin memberikan kehidupan yang baik untuk putrinya yang berusia 8 tahun. Tetapi pekerjaannya membersihkan kolam di San Fernando Valley yang terlihat biasa-biasa saja adalah bagian dari kedok untuk sumber penghasilan aslinya yaitu berburu dan membunuh vampir.

Film ini menjadi proyek ketiga Foxx dengan Netflix setelah baru-baru ini menandatangani kontrak untuk beradu akting dengan John Boyega dan Teyonah Parris dalam film sci-fi mendatang They Cloned Tyrone. Aktor berusia 52 tahun ini selanjutnya akan terlihat di Pixar’s Soul, Blumhouse’s Spawn, dan di film Spider-Man MCU ketiga yang sangat ditunggu-tunggu dari Marvel Studios.

 

Baca Juga:  Dengan Bantuan Tom Cruise & Simon Pegg, Pom Klementieff Menyindir Chris Hemsworth dan MCU Melalui Sebuah Lagu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.