Jamie Bell Bersatu Kembali dengan Michael B. Jordan untuk Without Remorse

359

Menurut Variety, pemenang BAFTA Jamie Bell sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan Michael B. Jordan di proyek terbaru Paramount Pictures, Without Remorse. Film ini diangkat berdasarkan novel thriller karya Tom Clancy dengan judul yang sama. Dan proyek ini akan menyatukan kembali Bell dan Jordan, yang prtnah bekerja bersama di film Fantastic Four yang dirilid pada tahun 2015 yang lalu.

Bell akan berperan sebagai Robert Ritter, wakil direktur operasi di CIA. Karakter tersebut telah menjadi karakter utama di alam semesta Clancy dan muncul dalam beberapa novel Clancy.

Sedangkan Jordan akan memerankan sosok John Clark, karakter yang sering muncul dalam novel-novel karangan Clancy. Clark adalah seorang mantan Navy Seal yang menjadi agen CIA. Pada awalnya, dia adalah karakter pendukung yang membantu misi Jack Ryan tetapi novel Without Remorse menjadikannya sebagai tokoh utama dan menceritakan tentang asal usulnya. Karakter John Clark telah muncul di lebih dari 17 novel Clancy.

Film ini akan disutradarai oleh Stefano Sollima (Sicario: Day of the Soldado) dari skenario yang diadaptasi oleh Taylor Sheridan. Without Remorse akan diproduseri oleh Jordan, Akiva Goldsman (Transformers), Josh Appelbaum dan Andre Nemec.

Baca Juga:  Rosa Salazar Berperan dalam Dramedy The Bang Bang Girls



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.