Jamie Bell akan Berperan dalam Serial Shining Girls

130

Jamie Bell, yang baru-baru ini tampil di film Without Remorse dikabarkan akan membintangi serial televisi bergenre thriller yang berjudul Shining Girls untuk Apple TV+. Bell akan bergabung dengan Elisabeth Moss yang sebelumnya telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama proyek ini.

Shining Girls adalah thriller metafisik yang diadaptasi dari novel karya Lauren Beukes terbitan tahun 2013. Serial ini akan ditangani oleh Silka Luisa sebagai produser eksekutif dan showrunner. Selain Moss dan Bell, proyek ini juga akan dibintangi oleh Wagner Moura.

Kisah dalam serial ini akan menceritakan tentang seorang reporter asal kota Chicago yang bernama Kirby (Moss). Ia merupakan seorang yang baru selamat dari percobaan pembunuhan. Kirby kemudian bangkit dan berbalik untuk memburu penyerang yang berusaha membunuhnya. Moura akan berperan sebagai jurnalis veteran yang mengungkap kisah tentang penyerang tersebut.

Seperti kita ketahui, Bell baru-baru ini membintangi film thriller yang tayang di Amazon Prime, Without Remorse bersama Michael B. Jordan. Dia juga akan berperan sebagai Fred Astaire di film Fred & Ginger. Sebelumnya, Bell juga pernah tampil dalam film-film seperti Rocketman, Snowpiercer, The Fantastic Four, dan The Adventures of Tintin.

Baca Juga:  Akatara Siap Pertemukan Filmmaker dan Investor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.