James Wan Ucapkan Selamat Kepada Scott Derrickson

757

James_Wan

Seperti kita ketahui sampai berita ini diturunkan, film Doctor Strange merupakan salah satu film yang merajai tangga box office dalam beberapa pekan terakhir. Dengan kesuksesan tersebut wajar saja jika banyak penggemar berkomentar mengenai film ini. Tidak sedikit pula pihak yang memberikan apresiasi dan pujian terhadap sang sutradara, Scott Derrickson.

Salah satu pihak yang memuji kinerja Derrickson adalah sutradara film Aquaman yang notabenenya merupakan film dari komik DC, James Wan. Ia mengucapkan selamat atas keberhasilan Derrickson atas pencapaian film Doctor Strange dan Wan juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sepak terjang Derrickson selama ini. Seakan tidak mau jumawa, sutradara ini membalas ucapan Wan tersebut dengan ucapan terima kasih.

Baca Juga: Film Doctor Strange Hampir Menghadirkan Villain Ini

Doctor Strange telah dirilis pada 4 November 2016 lalu untuk peredaran di Amerika Utara. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Para pemain film ini adalah    Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo,  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive) sebagai The Ancient One, Benedict Wong sebagai pelayan Doctor Strange bernama Wong, karakter misterius dari Rachel McAdams (The Vow), Michael Stuhlbarg (Pawn Sacrifice), Scott Adkins (The Bourne Ultimatum), Amy Landecker (“Transparent”) dan Mads Mikkelsen (“Hannibal”). 

Baca Juga:  Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra Bintangi Serial Bertema Pandemi COVID-19 Dalam "Jarak dan Waktu"

Baca Juga: [In-Depth] Doctor Strange, Tokoh Penting di Marvel Cinematic Universe

Menurut pihak Marvel Studios, film Doctor Strange akan memberikan nuansa baru dan berbeda dari film Marvel sebelumnya. Film ini akan memberikan aspek baru kepada penikmat film dengan menghadirkan unsur sihir dan mistis dalam dunia realita. Pihak studio juga menyatakan bahwa Doctor Strange akan memberikan apa yang mereka ingin saksikan para penonton.

“Marvel’s Doctor Strange menghadirkan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat berbakat, Stephen strange yang kemudian mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Kemudian ia harus mengesampingkan segala ego-nya untuk belajar mengenai dunia mistis dan dimensi lain. Berlatar belakang di wilayah Greenwich Village, Doctor Strange harus berperan sebagai penghubung antara dunia nyata dan dimensi lain serta menjadi pelindung dari MCU.”