James Wan Telah Merampungkan Syuting Malignant

1183

Warner Bros. Pictures baru saja  mengumumkan bahwa proses syuting film Malignant telah resmi rampung di Los Angeles. Film produksi Atomic Monster ini adalah kreasi terbaru dari arsitek Conjuring universe, James Wan (Aquaman, Furious 7). Dan film ini juga menandai kembalinya Wan ke genre film horor.

Malignant dibintangi oleh Annabelle Wallis (The Loudest Voice, The Mummy, Annabelle), Maddie Hasson (Impulse, Novitiate, I Saw the Light), George Young (A Bread Factory Parts 1 & 2, Containment, Grace), Michole Briana White (Lila and Eve, She Hate Me, Encino Man), Jake Abel (Another Life, Dirty John, Love & Mercy), Jacqueline McKenzie (Pine Gap, Halifax: Retribution, Romper Stomper: Next Gen), dan Ingrid Bisu (The Nun, Toni Erdmann).

Selain menjadi sutradara, James Wan juga memproduksi dan menulis bersama Malignant dengan tunangannya Ingrid Bisu. Pada saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang plot film ini selain itu akan menjadi film “Giallo horor”, mengingatkan pada sub-genre horor tertentu yang terkenal dengan sinema Italia.

James Wan belum menyutradarai film horor sejak The Conjuring 2 yang dirilis pada tahun 2016, tetapi, dia sudah sangat terlibat dalam perluasan alam semesta Conjuring, memproduseri The Nun, Annabelle Comes Home, dan The Conjuring 3 mendatang. Aman untuk mengasumsikan bahwa film yang sebelumnya memiliki kode produksi Silvercup akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dari jagat raya Conjuring, yang harus disambut oleh penggemar horor. Sedangkan bagi mereka yang mungkin khawatir tentang status Aquaman 2, sekuelnya ini baru akan hadir di bulan Desember 2022, jadi ada banyak waktu untuk Wan. Sebelum itu, Wan akan memproduseri The Trench, yang akan kembali ke dunia Aquaman, tetapi dengan nuansa horor.

Malignant akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020.

Baca Juga:  Menyambut Natal 2021, KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.