James Wan Mendapat Kado Istimewa Dari DC Comics

3901

Sutradara Aquaman, James Wan berbagi foto tentang hadiah Natal yang luar biasa yang ia terima dari penerbit DC Comics dan artis komik, Jim Lee sambil berterima kasih padanya. Hadiah tersebut berupa tiga buah figur/patung dari tokoh film yang disutradarai olehnya yaitu Aquaman, Mera dan Black Manta.

Film Aquaman mungkin menjadi salah satu adaptasi yang paling sebuah karya komik saat ini dalam sisi kostum dan menerjemahkannya secara akurat dalam live-action. Film ini juga terinspirasi oleh karakter New 52 karya Geoff Johns yang diilustrasikan oleh Ivan Reis. sedangkan Lee mengilustrasikan Aquaman dalam  komik Justice League versi New 52 dan saat ini adalah redaktur DC Comics bersama dengan Dan DiDio.

Lee juga dikenal karena karyanya pada The Uncanny X-Men, Batman: Hush, All Star Batman & Robin, the Boy Wonder, dan banyak lagi. Disutradarai oleh James Wan, Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Vulko, Patrick Wilson sebagai Orm / Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Nicole Kidman sebagai Atlanna, Ludi Lin sebagai Kapten Murk, dan Temuera Morrison sebagai Tom Curry.

Baca Juga:  Teaser Pertama Y: The Last Man Ungkap Bahaya akan Ketidaksetaraan Gender



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.