James Wan Akan Memproduksi Proyek Film The Troop

397

James Wan dikabarkan akan memproduksi dan memproduseri film horor berjudul The Troop bersama dengan sutradara E.L. Katz yantg pernah mengarahkan film indie, Cheap Thrills. Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald, yang menulis spin-off Aquaman bersam dengan Wan, telah disadap untuk mengadaptasi film berdasar novel karya Nick Cutter, yang telah diakuisisi oleh Atomic Monster milik Wan.

The Troop mengikuti kisah sekelompok remaja dalam perjalanan berkemah di tempat terpencil dan harus berjuang sendiri ketika pendamping dewasa mereka terinfeksi oleh virus yang agresif dari dunia lain. Kedengarannya seperti sebuah film yang cukup menjanjikan dan sepertinya cukup menarik untuk melihat apa yang dihasilkan kolaborasi Katz-Wan.

Katz tahu bagaimana mengarahkan horor yang dibumbui dengan humor gelap, seperti yang terlihat dalam Cheap Thrills. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan film anggaran rendah itu, dan kini Wan akan membantunya mendapatkan lebih banyak ruang kreatif, karena gagasan Katz bekerja dapat tergantung pada seberapa gila cerita ini.

Sedangkan untuk James Wan, kabar terbaru dari sineas multi talenta ini adalah bahwa ia akan kembali duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan sebuah proyek film horor misterius sebelum menahkodai Aquaman 2.

Baca Juga:  Film The Mummy Mendapat Trailer Worst Review!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.