James Wan akan Membuat Film Horor Salem’s Lot Milik Stephen King

1194

The Hollywood Reporter  melaporkan bahwa duo mastermind yang berada di balik kesuksesan Conjuring Universe, James Wan dan Gary Dauberman bekerja sama untuk membuat film Salem’s Lot yang berdasarkan novel vampir milik Stephen King. Dauberman akan menulis naskah dan berperan sebagai produser eksekutif. Wan akan menjadi produsernya bersama dengan Roy Lee dan Mark Wolper. Namun belum jelas apakah Wan juga akan mengarahkan film ini.

Kisah novelnya menceritakan tentang perjalanan karakter bernama Ben Mears yang kembali ke sebuah tempat di kampung halamannya dengan harapan bahwa ia dapat menjelajahi sejarah Rumah Marsten, sebuah rumah tua yang lama menjadi bahan rumor dan spekulasi, akan membantunya mengusir setan pribadinya dan memberikan inspirasi untuk buku barunya. Tetapi ketika dua bocah lelaki berkelana ke hutan, dan hanya satu yang kembali hidup-hidup, Mears mulai menyadari bahwa sesuatu yang jahat sedang bekerja — bahkan, kampung halamannya dikepung oleh kekuatan kegelapan yang jauh di luar imajinasinya. Dan hanya dia, dengan sekelompok orang, yang berharap dapat menahan kejahatan yang tumbuh di dalam perbatasan kota kecil New England ini.

Sebelumnya buku Salem’s Lot pernah diadaptasi menjadi serial televisi dua bagian pada tahun 1979 (yang diputar di bioskop di beberapa negara). Serial sekuel, A Return to Salem’s Lot, memulai debutnya pada tahun 1987. TNT juga mengadaptasi buku tersebut menjadi miniseri tahun 2004 yang dibintangi Rob Lowe.

Baca Juga:  Zack Snyder Ungkap Kostum Hitam Superman Melalui Klip Baru Justice League



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.