James McAvoy Akan Bermain Bersama Charlize Theron dalam The Coldest City

999

Sang profesor Xavier dan Furiosa akan terlibat dalam sebuah film bertema spionase yang mengangkat kisah sebelum kejatuhan tembok Berlin. Proyek film yang berjudul The Coldest City tersebut akan diarahkan oleh David Leitch (John Wick). McAvoy dan Theron akan memulai proses syuting film ini pada 16 Novenber ini di Budapest dan kemudian ke kota Berlin.
Film ini berlatar tentang beberapa hari sebelum tembok Berlin diruntuhkan karena kejatuhan komunisme. Kisahnya akan menceritakan tentang aksi dua orang mata-mata dari pihak yang berlawanan untuk mencari daftar para agen yang beroperasi di wilayah Jerman Barat dan Jerman Timur pada saat itu. Dimulai dari terbunuhnya agen MI6 di Berlin karena membawa daftar tersebut dan kemudian daftar tersebut menghilang.
Setelah membintangi Mad Max: Fury Roads, Charlize Theron akan terlibat dalam proyek The Gray Man, The Last Face dan The Huntsman. Sedangkan James McAvoy membintangi Victor Frankenstein yang akan segera rilis pada 25 November ini serta proyek X-Men: Apocalypse. Kedua bintang ini merupakan sosok yang sedang disorot karena aksi peran mereka belakanan ini. Theron dengan karakter Furiosa-nya di Mad Max: Fury Roads yang mencuri perhatian dan McAvoy yang sukses membawakan karakter profesor Charles Xavier di franchise X-Men.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.